Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sirkuit Gery Mang menyaksikan kehebatan tim balap GI-JOE Racing Team (GRT). Karena pembalap memenangkan yang terbaik di Seri 2019 Daytona Indoclub Championship.

Dia adalah Fariz Ibrahim. Pembalap andalan GTR akhirnya memenangkan podium 2 di sirkuit Gerry Mang di Subang, Jawa Barat pada Sabtu (23/03).

Hasil terbaik tidak hanya memenangkan podium 2 di kelas Sport 4, tidak hanya 150 cc. Namun, Fariz Ibrahim yang juga jurnalis di tabloid Otomotif mampu mencetak waktu terbaik 1,01,678 detik.

"Alhamdulillah, akhirnya GRT memecahkan telur melalui Fariz Ibrahim. Orang yang memenangkan podium 2 di kelas Sport 4 Tak 150 cc di Seri 2 Daytona Indoclub Championship 2019. Selain meraih podium, Fariz juga menghasilkan cetakan waktu terbaik Ini berarti penelitian kami sejauh ini dengan bengkel Duta Motor Sport (DMS) telah menunjukkan kemajuan yang baik dalam sepeda motor balap andalan kami, Suzuki GSX-R150, "kata M. Ichsan, selaku Manajer Tim GRT.

Hal yang sama diungkapkan oleh Fariz Ibrahim untuk hasil yang diraih di seri 2 fenomenal di ajang balap saat ini, yaitu Daytona Indoclub Championship 2019.

"Alhamdulillah, di Seri 2 Indoclub yang berlangsung di sirkuit Gerry Mang di Subang, GRT mampu finis di posisi 2. Sebelumnya ketika kualifikasi juga di posisi 2 dan mendapat waktu terbaik di balap," kata Fariz.

Meskipun pada awalnya ada beberapa pengemudi yang tidak sinkron dengan lampu start yang akhirnya mereka mulai pertama dan meninggalkan Fariz di posisi terakhir. Namun berkat gaya balap dan didukung oleh pengaturan mesin yang kuat, pengemudi GRT, didukung oleh Suzuki dan Pirelli, secara konsisten berhasil mengejar ketinggalan dan finis di peringkat kedua.[Go/Res]

Leave a Reply