Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pembalap Tim Astra Honda Racing (AHRT) Irfan Ardiansyah dan Awhin Sanjaya bersiap untuk bertarung sampai pada titik mempertahankan Kejuaraan Balap Road Asia (ARRC) 2019 kelas AP250 dalam seri pamungkas di Sirkuit Internasional Chang, Thailand (29/11) 2-2 / 12).

Kedua pembalap ingin mencetak rekor baru di ajang balap tertinggi di Asia dengan memenangkan tiga gelar berturut-turut di kelas AP250.

Mereka akan terus memenangkan kejuaraan di musim sebelumnya di kelas AP250 dimenangkan oleh Gerry Salim pada 2017 dan Rheza Danica Ahrens pada 2018.

Irfan Ardiansyah kini berada di puncak kelas AP250 dengan mengumpulkan 176 poin setelah memenangkan podium pertama sekali, podium kedua dan podium ketiga masing-masing tiga kali.

Pemuda berusia 19 tahun ini bertekad untuk mempertahankan gelar Asia dan memberi nama baru Indonesia di kancah balap internasional.

Pengendara dengan motor nomor 16, mengatakan saya bersyukur sampai seri keenam masih memimpin pengumpulan poin.
"Untuk seri terakhir di Buriram, saya akan tetap fokus dan harus tampil percaya diri untuk mewujudkan impian saya menjadi juara Asia tahun ini. Tolong doakan dan dukung," kata Irfan.

Sementara pembalap dengan nomor motor 198 yang ada di posisi ketiga, yaitu Awhin Sanjaya berhasil mengumpulkan 162 poin atau hanya terpaut 14 poin dari pimpinan klasemen.

Poin ini dicapai dengan meraih dua podium pertama pada perlombaan ARRC selama putaran Jepang pada bulan Juni dan Malaysia pada bulan September, dan dua kali podium kedua.

Pemuda asal Sulawesi Selatan ini harus berjuang keras dan mempersiapkan mental agar lebih matang untuk menghadapi 26 pembalap lainnya.

"Meskipun saya saat ini berada di peringkat ketiga, semuanya mungkin dan masih bisa terjadi dan menghadapi seri terakhir di Buriram. Saya harus bersabar dan saya percaya bahwa saya bisa mengeluarkan semua kemampuan saya," kata Awhin.

Sementara Lucky Hendriansya yang kini menempati posisi ke-5 dengan 120 poin juga telah menyiapkan yang terbaik dalam pengaturan sepeda motor, kesiapan fisik, dan mentalitas untuk dapat mendaftarkan diri di posisi tiga teratas musim ini.[Go/Res]

Leave a Reply