Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kejuaraan Internasional FIM CEV 2019 telah memasuki akhir musim. Perlombaan akan diadakan akhir pekan ini (9-10 November) di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Ada tiga pembalap yang dibina oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang dilatih di acara tersebut datang dengan semangat ganda.

Mario Suryo Aji, Gerry Salim, dan Andi Gilang memiliki antusiasme yang tinggi untuk menyelesaikan balapan dengan hasil terbaik untuk menyombongkan nama Nation.

Tambahan antusiasme, mereka bertiga ingin mempresentasikan aksi mereka kepada Afridza Syach Munandar, seorang kolega di Tim Balap Astra Honda yang meninggal saat berpartisipasi dalam acara Piala Asia Talent di Sepang, Malaysia, (03/11).

Sirkuit Ricardo Tormo dikenal sangat sulit. Tetapi perlombaan CEV musim ini diadakan di tempat yang sama di babak kedua, April lalu. Mario Suryo Aji datang ke Valencia untuk kembali bersaing dalam perlombaan Kejuaraan Dunia Moto3 CEV.

Di musim pertama balap di Eropa, acara ini menjadi tahun pembelajaran bagi Mario, yang harus beradaptasi dengan tingkat kompetisi yang semakin ketat. Sebagai pembalap pemula, rekam jejaknya patut dipertimbangkan. Pembalap muda berusia 15 tahun itu berhasil finish tiga kali dalam 10 besar dari lima balapan sejauh ini.

Sekarang Mario kembali ke Valencia di posisi ke-16 dengan 26 poin, dan masih ada dua balapan tersisa.

"Minggu ini saya akan berlomba untuk sahabatku, almarhum Afridza. Saya akan mengevaluasi dan belajar dari pengalaman balap saya sebelumnya di Valencia. Target, lebih konsisten dan dapatkan kecepatan yang baik. Saya akan mencoba memberikan hasil yang baik dan positif akhir pekan ini , "kata Mario.

Sementara itu, Gerry Salim dan Andi Gilang akan menutup musim hanya dengan satu balapan di babak final Kejuaraan Eropa Moto2 CEV. Gerry datang ke Valencia peringkat 17 pada 26 poin. Dia selesai di urutan ke-12 di Sirkuit Ricardo Tormo di babak kedua.

Arek Suroboyo juga menyatakan bahwa ia "siap bertarung" akhir pekan ini dan belajar dari pengalaman balapan sebelumnya untuk tampil lebih baik.

"Target saya adalah mencari yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal. Tolong doakan dan dukung. Saya siap mempersembahkan lomba kali ini kepada almarhum Afridza Syach Munandar," kata Gerry.

Sementara itu Andi Gilang datang ke Valencia dengan semangat tinggi, setelah pengumuman bahwa perjalanannya di dunia balap akan terus membalap di kejuaraan dunia Moto2 tingkat dunia pada tahun 2020 dengan Honda Team Asia. Saat ini, Andi ada di posisi ke-13 berkat koleksi 36 poin.

"Saya senang bisa kembali ke Valencia dan mencoba beradaptasi ke lintasan secepat mungkin, karena terakhir kali saya pergi ke sana adalah selama balapan Moto3 2017. Tim juga siap mencoba untuk mendapatkan pengaturan motor yang baik , jadi saya bisa bersaing selama balapan. "Tentu saja, saya akan balapan di Valencia untuk memperingati teman saya, Afridza," kata Andi.

Kejuaraan Dunia Junior Moto3 CEV akan mengadakan dua balapan pada hari Minggu (11/10/2019) pukul 17.00 WIB dan 20.00 WIB, sementara Kejuaraan Eropa Moto2 CEV akan mengadakan satu balapan pukul 19.00 WIB. Semua balapan dapat ditonton langsung melalui saluran FIM CEV di YouTube.[Go/Res]

Leave a Reply