• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Pembalap AHRT siap untuk bertarung & # 39; sirkuit Albacete

Jakarta – Babak kedua terakhir dari perlombaan Kejuaraan Internasional CEV musim ini siap untuk 3 pembalap Tim Astra Honda Racing (AHRT) akhir pekan ini di trek balap Sirkuit Albacete, Spanyol (13/10).

Tiga pembalap AHRT yaitu Mario Suryo Aji di kelas Kejuaraan Dunia Junior Moto3 CEV dan Gerry Salim dan Andi 'Gilang' Farid Izdihar di kelas Kejuaraan Eropa CEV Moto2 akan melanjutkan perjuangan balap mereka setelah berhasil finis di 10 besar dalam kategori masing-masing di Sirkuit Jerez.

Dalam balapan di Jerez, Mario Suryo Aji mencatat hasil terbaiknya di sesi kualifikasi musim ini dengan awal di barisan depan kelas Moto3, yang berada di posisi ketiga.

Sempat terjatuh di balapan pertama, ia mampu bangkit dan akhirnya finis di posisi ke-9 di balapan kedua. Mario saat ini berada di urutan 16 dalam klasemen Kejuaraan Dunia Junior Moto3 CEV dengan mengumpulkan 26 poin.

"Kemajuan yang saya buat selama balapan di Jerez di babak sebelumnya membuat saya lebih percaya diri untuk menghadapi balapan minggu ini. Meskipun saya belum pernah berlomba di sirkuit Albacete, saya optimis bahwa saya bisa tampil lebih baik daripada balapan sebelumnya Tolong doakan dan dukung, "kata Mario.

Di kelas CEV Moto2 European Championship, Andi Gilang dan Gerry Salim akan menjalani dua balapan. Ini akan menjadi penampilan ketiga Gilang di kelas ini, setelah sebelumnya turun di Jerez untuk finis di posisi 8.

"Saya tidak sabar untuk balapan di Albacete di mana balapan terakhir di sirkuit pada tahun 2017, dan akhirnya sekarang saya bisa kembali lagi. Setelah balapan di Jerez kemarin, saya tinggal di Spanyol sehingga saya bisa terus berlatih. Jadi, saya siap untuk melalui babak ini, "kata Gilang.

Gerry datang ke Albacete dalam bentuk terbaik setelah mencatat hasil terbaiknya musim ini di babak sebelumnya di Jerez dengan finis ke-9. Andi dan Gerry saat ini berada di peringkat 16 dan 17 di klasemen dengan koleksi poin yang sama yaitu 23.

"Setelah balapan di Jerez kemarin, saya berlatih Supermoto dan secara fisik dengan Mario dan Gilang untuk mempersiapkan balapan di Albacete akhir pekan ini. Tahun lalu di Moto3, saya mendapat poin di Sirkuit Albacete. Tahun ini, saya akan mencoba memberikan yang terbaik hasil di kelas Moto2, "kata Gerry.

Kejuaraan Dunia Junior Moto3 CEV akan berlangsung Minggu (13/10/2019) pukul 18:00 WIB. Sementara CEV Moto2 European Championship akan berlangsung dua balapan pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Perlombaan ini dapat dilihat langsung melalui saluran FIM CEV resmi di YouTube.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top