Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kegigihan para pembalap Tim Astra Honda Racing (AHRT) berbuah manis. Di mana ada dua podium yang dimenangkan pada balapan kedua dari seri ketiga Kejuaraan Balap Road Asia (ARRC) di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand (1-2 / 6).

Dua podium ini disumbangkan dari pembalap Irfan Ardiansyah pada lomba pertama dengan podium ke-3 dan Awhin Sanjaya yang memenangkan podium ke-2 pada lomba kedua di kelas AP250.

Pada balapan pertama yang berlangsung pada Sabtu (1/6), Irfan Ardiansyah yang memulai balapan dari posisi kedua sudah turun ke posisi 6.

Tetapi dengan keterampilan balap yang berkualitas, Irfan memperbaiki jadwal dan berhasil memasuki kelompok terkemuka. Memasuki tikungan terakhir, ia menyalip pengendara di depannya dan menempati posisi ke-3 untuk menyentuh garis finish.

Di balapan pertama, pembalap lain yang turun di kelas AP250 yaitu Awhin Sanjaya mulai dari posisi ke-12. Dan Lucky Hendriansya dari tanggal 15.

Kedua pembalap ini juga tampil agresif, Lucky telah masuk ke kompetisi untuk podium dari lap keempat ke lap terakhir.

Tapi dia harus terbuang ke posisi 7 karena persaingan yang ketat di tikungan terakhir sebelum mencapai garis finish.
Sedangkan Awhin memulai start dengan baik sampai pada lap ketiga. Dia berhasil masuk ke grup paling utama untuk lomba podium ketiga.

Memasuki babak kedelapan ia harus rela ketinggalan grup. Akibat menghindari pengendara di depannya yang jatuh maka ia harus rela finis di posisi ke-8.

Perlombaan kelas AP250 kedua yang diadakan pada hari Minggu (2/6) sangat sengit. Saat balapan dimulai, Awhin terlihat mengesankan.

Pria muda ini dari Bulukumba, Sulawesi Selatan terus berusaha masuk ke depan kelompok dan bertabrakan dengan pembalap lain untuk lomba podium pertama. Awhin berhasil menyalip ke perlombaan untuk tempat pertama di lap keenam.

Kompetisi ini berlanjut hingga memasuki lap terakhir hingga akhirnya Awhin selesai di tempat kedua. Dengan berakhirnya balapan seri ketiga ini, Awhin kini berada di peringkat ke-5 di klasemen dalam gelar ARRC 2019.

"Sejak awal balapan kedua, saya telah bertekad untuk terus maju untuk menjaga peluang saya untuk bersaing di podium. Dengan awal yang baik, saya dapat terus berada di kelompok depan dan mencoba untuk tetap konsisten hingga selesai Mudah-mudahan saya bisa melanjutkan hasil yang baik ini di seri keempat akhir bulan ini, "kata Awhin.

Pembalap lain, Irfan Ardinsyah, mulai dengan baik dan terus membalap untuk posisi teratas.

Berbeda dengan rekan setimnya, memasuki lap keenam ia harus turun ke posisi 6 karena pertemuan antara pembalap. Dengan semangat juang yang tinggi. Secara konsisten ia terus dapat mengejar ketinggalan dengan pengendara di depannya sampai ia berada di posisi ke-2.

Namun di tikungan terakhir Irfan melakukan kesalahan dan harus finis di posisi ke-4.

Sementara pembalap AHRT lainnya yang turun di kelas AP250, Lucky Herdiansya, juga tampil agresif. Di balapan kedua ini, dia bisa bersaing dengan pembalap lain.

Perlahan ia dapat memperpendek jarak dengan pengendara lain dan mulai memasuki grup terkemuka. Pada lap ke-8, Lucky berhasil menduduki posisi ke-3, tetapi memasuki ronde kesembilan ia harus turun ke posisi ke-7 dan harus finis di posisi ke-8 karena disalip oleh pembalap lain.

Lucky sekarang berada di posisi ke-4 di ajang ARRC 2019.

"Balapan kedua kali ini sangat menarik. Saya sangat antusias dan bersemangat menghadapi kompetisi yang sengit ini. Saya bahkan punya waktu untuk memimpin perlombaan. Tapi itu tidak bertahan lama, grup belakang dengan cepat mengikuti dan menyebabkan kompetisi menjadi sangat Sayang sekali, saya melakukan sedikit kesalahan di tikungan terakhir dan membuat saya kehilangan podium dan harus puas finis di tempat ke-4, "kata Irfan.[Go/Res]

Leave a Reply