Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Perjuangan pembalap Tim Astra Honda Racing untuk mencetak waktu terbaik di sesi kualifikasi Kejuaraan Internasional FIM CEV di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol (09/11) tanpa henti.

Hasilnya, Mario akan memulai seri balapan terakhir Kejuaraan Dunia Moto3 Junior CEV dari posisi ke-15. Sementara itu di kelas CEV Moto2 European Championship, Gerry Salim mulai dari posisi ke-11, diikuti oleh Andi Gilang di posisi ke-12.

Kualifikasi seri terakhir untuk FIM CEV International Championship tegang. Semua pembalap berlomba dengan sekuat tenaga untuk menjadi pembalap yang menduduki posisi terdepan untuk memulai balapan yang akan digelar pada Minggu (11/10).

Di kelas CEV Moto3 Junior World Championship, pembalap Mario Suryo Aji menunjukkan ketangguhan dan semangat pantang menyerah.

Di kualifikasi pertama, Mario finis di urutan 11 setelah mencetak lap tercepat 1: 40.649 pada lap 13, hanya terpaut 0,828 detik dari posisi pertama.

Di kualifikasi kedua, pemuda dari Magetan, Jawa Timur, mengalami insiden di tikungan pertama di awal putaran. Bendera merah itu pernah dikibarkan tanda perlombaan harus berhenti.

Namun Mario tidak mau berhenti, ia masih berjuang kembali ke sirkuit trek untuk menyelesaikan sesi kualifikasi. Berdasarkan hasil dua kualifikasi yang dijalaninya, Mario akan memulai balapan seri terakhir di posisi ke-15.

"Sebelumnya saya telah membalap di sirkuit ini di seri CEV kedua, jadi pada sesi kualifikasi ini saya mencoba untuk fokus pada peningkatan catatan waktu terutama ketika berada di tikungan dengan titik pengereman yang lebih dekat. Saya akan berjuang keras di balapan terakhir CEV bisa finis di 10 besar, "kata Mario.

Di kelas CEV Moto2 European Championship, Andi Farid Izdihar, yang biasanya dipanggil Andi Gilang, menunjukkan performa balapnya di tengah-tengah tantangan udara dingin dan angin kencang selama kualifikasi.

Meski jatuh pada akhir kualifikasi pertama, Andi mampu menduduki posisi ke-8 dengan catatan waktu 01: 37.697. Di kualifikasi kedua, Andi kesulitan mengasah rekor karena angin yang semakin kencang saat lomba.
Berdasarkan hasil kedua klasifikasi, Andi Gilang akan memulai balapan di baris keempat di posisi ke-12.

"Kualifikasi kedua terasa lebih sulit. Terlepas dari kondisi angin yang kencang, pengaturan motor juga perlu disesuaikan lagi, terutama pada suspensi." Untuk balapan terakhir CEV, saya akan mencoba mengejar posisi grup depan sebagai sebisa mungkin untuk mencapai hasil terbaik tahun ini, "kata Andi Gilang.

Rekan setimnya, Gerry Salim, memiliki beberapa kali peringkat dalam 5 pembalap tercepat teratas di beberapa lap pertama di kedua sesi klasifikasi.

Gerry mencatat waktu terbaiknya di lap 12 kualifikasi kedua, yaitu 1: 37.644 detik. Dalam lomba terakhir Kejuaraan Eropa Moto2 CEV yang diadakan hanya sekali, Gerry akan mulai dari posisi ke-11.

"Selama sesi kualifikasi, upaya yang sama untuk terus mengikuti pembalap di kelompok depan. Tetapi hasilnya masih tidak sesuai dengan harapan saya. Untuk balapan terakhir musim balap tahun ini di CEV, saya akan mencoba untuk membuat beberapa penyesuaian pengaturan sepeda motor dengan tim. Tolong dukung, "kata Gerry.

Setelah sesi pemanasan pada Minggu (11/10) pukul 14.45 WIB, ketiga pebalap Astra Honda Racing Team akan menyelesaikan seri balapan FIM CEV International Championship tahun ini.

Perlombaan Kejuaraan Dunia Junior Moto3 CEV akan diadakan dua kali pukul 17.00 WIB dan 20.00 WIB. Untuk kelas Kejuaraan Eropa CEV Moto2, perlombaan diadakan hanya pada pukul 19:00 WIB. Balapan dapat ditonton langsung di saluran YouTube FIM CEV.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020