Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pembalap PT Astra Honda Motor (AHM) Afridza Munandar menyelesaikan balapan kedua dari seri kelima Piala Asia Talent (ATC) di Sirkuit Twin Ring Motegi di posisi ketujuh (20/10).

Modal positif telah dikantongi oleh Afridza, terutama ketika menapaki podium kedua saat balapan pertama kemarin (19/10), sehingga peluang juara masih terbuka.

Pembalap dari Bogor, Afridza Munandar, mengambil balapan pertama (19/10) di posisi kelima sebagai hasil dari kombinasi catatan waktu kualifikasi 1 dan 2 di ATC Motegi.

Begitu lampu mulai menyala, Afridza melakukan start yang kurang mulus, dan ia berserakan ke posisi kedelapan. Perlahan Afridza mulai memperbaiki catatan waktu dan kinerjanya.

Perjuangannya tidak sia-sia, ketika memasuki 2 lap terakhir, Afridza bisa bertarung di posisi tiga besar. Ia juga mengakhiri balapan dengan raihan podium kedua.

Di balapan kedua (20/10), Afridza yang punya modal positif di balapan pertama mencoba lagi meraih podium. Sayangnya, ia kembali ke awal yang kurang mulus.

Upaya untuk keluar dari grup kedua dan mendekati grup terkemuka terus dilakukan, kompetisi Honda NSF250 yang digunakan oleh pembalap cukup sengit.

Hingga akhirnya Afridza harus puas menyelesaikan balapan di posisi ketujuh. Hasil klasemen Afridza di tempat ketiga dengan 142 poin, terpaut 27 poin dari pemuncak klasemen.

"Perlombaan sangat sulit di balapan kedua ini. Setelah saya mulai, saya tertinggal seperti pada balapan pertama. Upaya saya untuk tetap fokus dan mengejar kelompok depan dihadang oleh pembalap lain yang sangat agresif. Hasil ini tidak memuaskan," tapi saya bersyukur masih ada peluang dalam perburuan gelar. Di seri Malaysia saya akan memberikan semua kemampuan saya untuk bisa mencapai hasil terbaik, "kata Afridza.

Sementara itu, Adenanta Putra sebelumnya tidak bisa menyelesaikan balapan pertama karena mengalami sisi yang tinggi.
Kali ini di balapan kedua, ia mampu menyelesaikan balapan di posisi delapan. Meskipun ia harus dilatih dengan mulai di posisi ke-15, pemuda dari Magetan ini mampu memotong jarak dengan para pembalap di depannya.

"Pada balapan 2, saya mencoba untuk lebih fokus dan tenang. Setelah memulai, saya bisa berada di grup 2 dan bertarung di grup. Kerja keras saya membuahkan hasil dari posisi 8. Bukan hasil yang saya harapkan, tetapi ini akan menjadi motivasi ekstra bagi saya untuk menghadapi seri Sepang. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik, "kata Adenanta.

Pelatih AHM lainnya, Herjun Atna Firdaus, Hildan Kusuma harus puas finis di posisi 12 dan 14 dalam balapan ATC Motegi kedua. Bencana melanda Abdul Mutaqim ketika dia harus menyelesaikan balapan lebih awal karena dia mengalami sisi yang tinggi di lap kedua.

Ajang Piala Asia Talent 2019 masih menyisakan satu seri final yang akan diadakan di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia pada 2 – 3 November 2019.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020