Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pandemi Covid-19 memiliki dampak negatif yang signifikan terhadap Indonesia. Tidak sedikit pelaku ekonomi yang terkena dampaknya, terutama dalam bisnis transportasi online.

Jumlah perusahaan yang menerapkan pekerjaan dari rumah (WFH), dan kecemasan sebagian orang tentang risiko tertular virus Covid-19, juga merupakan salah satu pemicu penurunan pesanan transportasi online, terutama untuk kendaraan roda empat. kategori.

Sehingga hal ini memiliki dampak yang sangat signifikan terhadap pendapatan pengemudi transportasi online.

Berbeda dengan transportasi ojek online yang masih bisa mengandalkan layanan pengiriman antar makanan atau barang, untuk transportasi mobil online yang lebih mengandalkan layanan antar penumpang, tentu saja akan terasa semakin berkurang.

Apalagi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, mereka harus memaksa untuk tetap bekerja di tengah pandemi ini.

Mobil Lubricants bekerja sama dengan perusahaan transportasi online Grab Indonesia, menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan dalam bentuk partisi pelindung sebagai partisi antara pengemudi dan penumpang.

Ini adalah bentuk gerakan sosial Pelumas Mobil
bertujuan untuk membantu pengemudi GrabCar, yang saat ini terkena wabah virus.

Partisi pelindung yang disediakan bermanfaat untuk mencegah risiko penyebaran virus Covid-19. Tentu saja pengemudi dan penumpang masih harus mengikuti rekomendasi pemerintah dengan penggunaan masker wajib saat mengemudi.

Selain itu, Mobil Lubricants juga menyediakan bantuan dalam bentuk ribuan paket makanan untuk pengemudi GrabCar, dan mengundang pelanggan GrabCar untuk merawat pengemudi dengan mengikuti aktivasi online, sehingga pengemudi dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher ganti oli gratis dengan Mobil "Produk pelumas.

Program ini akan berlanjut dari Mei hingga 31 Juli 2020 di wilayah Jabodetabek.

Patrick Adhiatmadja, Kepala Pasar Pelumas Indonesia ExxonMobil mengatakan, kami optimis bahwa kami dapat melewati masa sulit ini. Kami mengerti untuk bangkit kembali dan tidak sendirian.

Oleh karena itu, kami mengambil inisiatif untuk berpartisipasi dalam membantu mengurangi beban pada orang-orang yang masih bekerja, terutama dalam hal ini, adalah pengemudi transportasi online, dengan memberikan bantuan dalam staples, serta dukungan untuk kendaraan yang mereka gunakan untuk membuat hidup, untuk melindungi antara pengemudi dan juga penumpang.

Andhina Sofiarman, General Manager Mobil Brand mengatakan bahwa ini adalah bentuk kolaborasi berkelanjutan kami dengan Grab Indonesia, dan juga rasa kepedulian kami terhadap pengemudi GrabCar yang harus terus melakukan kegiatan ekonomi mereka di luar rumah.

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu program pemerintah dalam upaya mengurangi penyebaran virus Covid-19, dan mudah-mudahan melalui program ini dapat memberikan nilai positif kepada merek Mobil agar dapat terus dekat dengan konsumennya, " dia berkata.

Leave a Reply