Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mobil ™ Lubricants Indonesia hari ini, Kamis (31/10) secara resmi meluncurkan MobilTM Garage Beats.

Peluncuran ini untuk menginspirasi generasi milenium dan pada saat yang sama menegaskan komitmen mereka untuk & # 39; Lindungi Sepenuh Hati & # 39; melalui musik yang merupakan bahasa universal.

Berdasarkan data Google Trends yang dirilis oleh HootSuite, & # 39; Lagu & # 39; adalah kata kunci yang paling dicari oleh orang Indonesia di YouTube pada tahun 2018.

Ini mencerminkan bahwa musik telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial.

Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama, anak perusahaan ExxonMobil, mengatakan bahwa musik memiliki kemampuan untuk membangkitkan emosi yang kuat dan mengingat ingatan dalam hidup kita.

Kami meluncurkan Car Garage Beats untuk menginspirasi orang untuk menjalani kehidupan mereka sepenuhnya dan melakukan apa yang paling penting bagi mereka, "Patrick menekankan.

MobilTM berkolaborasi dengan Andi Rianto, yang merupakan komposer terkenal di Indonesia. Ini untuk program MobilTM Garage Beats dan menampilkan beberapa musisi top lainnya seperti Andra dan The BackBone, Rizky Febian, serta beberapa musisi muda berbakat yang sedang naik daun seperti Kevin Widaya, Reza Alwin, KAMILA, Vadi Akbar dan RR Widya.

Andi Rianto, Komposer dan Pemimpin Magenta Orchestra, mengatakan MobilTM Garage Beats menyediakan tempat bagi para musisi untuk menggabungkan lagu-lagu lokal dan internasional yang populer dengan berbagai suara yang dihasilkan dari peralatan di garasi.

MobilTM Garage Beats akan diluncurkan pada bulan November di YouTube dan Instagram. Pendengar juga akan diundang untuk membagikan karya unik mereka yang menggabungkan lagu dan suara peralatan garasi mereka.

Para pemenang memiliki kesempatan untuk mendapatkan barang dagangan eksklusif dari MobilTM.[Go/Gie]

Leave a Reply