Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Hari Valentine adalah momentum bagi PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai dealer utama sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, untuk melakukan pelatihan keselamatan berkendara untuk pengendara sepeda motor dan mitra mereka.

Acara yang dilakukan oleh tim Safety Riding Promotion (SRP) dari PT WMS, mengundang pengendara motor yang merayakan Hari Valentine dengan berperilaku aman saat mengendarai sepeda motor.

"Sayang sekali, Cari_Aman ketika mengendarai sepeda motor," adalah tema yang diangkat oleh tim Forum Promosi Keselamatan Berkuda selama pendidikan komunitas CBR Jakarta di Wahana Jatake, Tangerang Safety Training Training Center, Minggu (10) / 02).

Kegiatan dihadiri oleh 120 anggota masyarakat, pelatihan Keselamatan Berkendara disediakan lengkap dari teori ke praktek.

"Masa kini, itulah cara kami menyebarkan pendidikan keselamatan Berkuda ke komunitas CBR ini. Bersama dengan perayaan khas pemuda Valentine, kali ini kami tidak hanya memberikan pendidikan kepada laki-laki tetapi juga berkuda satu sama lain. Mitra, "kata Agus Sani, Instruktur Wahana Keselamatan Berkendara.

Untuk mempertajam penyebaran pemahaman mengemudi yang aman kepada anak muda, Wahana kini berusaha melakukan kampanye sesuai dengan kebiasaan anak muda.

Dengan mencoba melakukan kampanye yang sesuai dengan selera anak muda ini, Wahana percaya bahwa kampanye safety riding dapat diserap dengan baik.

"Anak muda adalah peserta potensial dalam kampanye keselamatan berkendara. Melalui mereka pemahaman berkendara yang aman diharapkan akan menyebar," pungkas Agus Sani.[Go/Hml]

Leave a Reply