Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Fokus PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk memberikan layanan terbaik akhirnya terbukti.

Ini dibuktikan oleh MMKSI dengan memenangkan indeks kepuasan penjualan dari J.D Power.

Menurut Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam sambutannya di Kantor Mitsubishi di Pulomas, Jakarta Timur, Senin (25/11) mengkonfirmasi penghargaan indeks kepuasan penjualan dari J.D Power yang melibatkan semua merek kendaraan di Indonesia.
Penghargaan ini merupakan yang keempat kalinya diperoleh Mitsubishi, yaitu pada 2013, 2015, 2017 dan tahun ini.

"Penghargaan ini juga memotivasi kami untuk lebih meningkatkan dalam menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia. Dan kami memiliki rencana untuk pengembangan lebih lanjut dan peningkatan layanan dalam waktu dekat," Nakamura menekankan.

Dimana berdasarkan studi kepuasan penjualan yang dilakukan oleh J.D Power, Mitsubishi menempati urutan tertinggi di antara merek lain, dengan skor 835 poin dari 1.000 poin. Ada lima faktor yang dihargai oleh konsumen untuk kepuasan dan pengalaman membeli kendaraan baru.

Penilaian yang diperoleh Mitsubishi untuk konsultan penjualan mencapai 23 persen, fasilitas dealer 23 persen, proses pengiriman 19 persen, penyelesaian perjanjian 19 persen.

Untuk proses penyelesaian dokumen, merek mobil logo Three Diamond memenangkan nilai terendah, yaitu 16 persen.

Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan bahwa selain faktor dealer yang memengaruhi proses administrasi, ada juga faktor eksternal. Karena penyelesaian dokumen juga melibatkan beberapa pihak, salah satunya adalah Kepolisian.

Untuk mendapatkan penilaian, lembaga studi yang berbasis di Singapura ini melibatkan 2.786 konsumen atau responden. Mereka dipilih berdasarkan waktu pembelian, layanan atau perbaikan kendaraan dalam rentang Februari 2018 hingga Juni 2019.[Go/Res]

Leave a Reply