Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Lalu Lintas Polisi Nasional Inspektur Jenderal Drs. Istiono melakukan peninjauan langsung terhadap pelaksanaan Operasi Covid Ketupat 19 2020 di Pos Keamanan Pelabuhan Merak.

Kakorlantas mengatakan bahwa tinjauan pada hari ketiga Operasi Covid-19 2020 di Pelabuhan Merak sangat bagus dan maksimal dalam mengimplementasikan pencegahan kendaraan yang pulang melalui Pelabuhan Merak.

Terlihat kondisi Pelabuhan Merak sepi dari mobil pribadi dan kendaraan roda dua.

"Kami telah memutar sekitar 350 kendaraan menuju Pelabuhan Merak selama dua hari di Ketupat OPS. Kemudian, aktivitas pelabuhan sangat sepi, tidak ada kendaraan pribadi, hanya barang dan logistik. Ini adalah tanda bahwa kesadaran masyarakat tidak akan turun rumah itu bagus, "kata Kakorlantas, Minggu (26/04).

Kakorlantas menyebutkan kendala terbesar ketika melarang mudik di 59 titik di Pam Pos. Studi yang tersebar adalah keinginan tinggi masyarakat untuk pulang.

"Masyarakat sebagai ujung tombak untuk mencegah penyebaran covid-19, inilah yang perlu kami sampaikan kepada publik agar tahun ini ditunda dulu. Jadi pikirkan dua kali untuk mencoba mudik tahun ini, larangan mudik ini karena adalah kepentingan kesehatan masyarakat, "jelas Kakorlantas.

Kakorlantas berharap bahwa jumlah kendaraan yang terbalik karena pulang ke rumah akan berkurang.[Go/Res]

Leave a Reply