Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Rasa peduli terhadap orang lain dibuktikan oleh komunitas TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) Chap Nusa (Bab Nusa Kambangan).

TeRuCi mengadakan Bedah Rumah dengan MSCP. Acara ini diadakan pada hari Minggu, 10-17 Februari 2019 di sekitar wilayah Cilacap.

CSR (Corporate Social Responsibility) ini adalah kolaborasi antara TeRuCI dan MSCP (Yayasan Mutiara Sedekah Cilacap). "Bedah Rumah" adalah salah satu tema yang diambil dalam program CSR saat ini.

Dengan latar belakang dari sesama penjaga untuk kebutuhan rumah, hati rekan-rekan TeRuCI didorong untuk membangun kembali salah satu rumah di Cilacap.

Ini adalah rumah ibu Maryati yang akan diperbaiki oleh rekan-rekan TeRuCI ChapNusa. Terletak di Jalan Gotong Royong, RT 06 RW 08, Desa Pohanjehan, Kabupaten Majenag, Cilacap.

"Kami berterima kasih atas dukungan MSCP yang diwakili oleh Bapak Kusnadi dan semua PM (Anggota Premium) ChapNusa dalam kerangka operasi rumah CSR. Terima kasih telah membina merawat orang lain dan berbagi untuk saudara yang membutuhkan," kata KumNusa ( Kumendan Nusa Kambangan) Susiati Aka Susi ID T2303.

Acara CSR ini dihadiri oleh 25 PM (Anggota Premium) bersama dengan 5 perwakilan dari MSCP. TeRuCI ChapNusa adalah bab ke 30 yang merupakan bab termuda di 2018 dan saat ini memiliki 60 PM. Acara ini sangat sukses dengan satu minggu rumah itu selesai dan diserahkan kepada ibu Maryati.

Chap berharap bahwa akan ada lebih banyak penduduk Nusa Kambangan yang dapat dibantu dan lebih banyak Foundation akan berpartisipasi dalam acara ini.

Kebanggaan TeRUCI ChapNusa dapat berpartisipasi dalam acara CSR ini. Komunitas TeRuCI tidak hanya tentang mobil kami tetapi juga tentang kesejahteraan sosial. TeRuCI Berani Bergabung, Berani Kopdar, Tur Berani. Terus menjadi hebat dan memajukan teman-teman terkasih Anda.[Go/Res]

Leave a Reply