Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pemain otomotif terus memperhatikan polusi udara yang terjadi di Indonesia. Singkatnya, dibutuhkan kesadaran untuk memperbaiki lingkungan sekitar.

Semakin diperparah oleh musim kemarau yang berkepanjangan di hampir wilayah di Indonesia, terutama di Jawa.

Kini, untuk ikut mengurangi polusi udara dan lingkungan, FAST sebagai pengecer baterai dan ban di Jakarta dan Bogor, Jawa Barat, menggelar FAST Go Green. Bergerak cepat kegiatan penanaman pohon ke masyarakat.

Acara yang bertajuk FAST Go Green ini sebenarnya adalah kegiatan lingkungan yang melibatkan masyarakat. Asyiknya lagi, pendistribusian bibit pohon buah yang notabene produktif untuk masyarakat. Bibit pohon buah-buahan seperti mangga, jambu biji, sirsak dan lainnya didistribusikan ke masyarakat. Sinergi ini membuat kegiatan ini berjalan.

Gerai FAST Jakarta di Pancoran dan Kelapa Gading dan FAST Bogor menyediakan bibit pohon gratis untuk masyarakat. Kegiatan peduli lingkungan akan diadakan selama 2 hari, 7 – 8 Oktober 2019.

Distribusi gratis bibit pohon buah-buahan memiliki dampak positif bagi masyarakat, dari mengurangi polusi hingga buah yang dihasilkan, tentunya.

"FAST Go Green adalah bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan. Jika respons dari publik positif, kami akan terus menahan kegiatan ini di depannya," kata Satriawan Agung Prabowo, Petugas Hubungan Masyarakat Corporate FAST, yang akrab disebut Pak Tung.

Mekanismenya mudah. Bukan sekadar masalah transaksi di FAST. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke cabang CEPAT di Jakarta dan Bogor, kemudian petugas akan mendaftar dan memberi Anda bibit pohon buah-buahan. Selanjutnya, Anda mengambil selfie dengan pohon dan memposting di media sosial FAST. Benar sederhana.[Go/Res]

Leave a Reply