Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan keselamatan, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta menggelar pelatihan.

Pelatihan tersebut digelar untuk tim penguji Unit Pengelola Pengujian Kendaraan Bermotor (UP PKB) Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Acara ini diadakan untuk membantu pemerintah meningkatkan kemampuan tim penguji Unit Manajemen Pengujian Kendaraan Bermotor untuk mendapatkan ilmu terkini guna meningkatkan keselamatan.

Program pelatihan tim pemeriksa UP PKB Dinas Perhubungan DKI Jakarta diikuti oleh 170 peserta dari 5 UP PKB di Jakarta yaitu UP PKB Cilincing, UP PKB Jagakarsa, UP PKB Pulo Gadung, UP PKB Kedawung Angke, dan UP PKB Ujung Menteng .

Pelatihan ini dihadiri secara virtual oleh Dinas Perhubungan Kabupaten. Jayapura, Kec. Manokwari, Kec. sorong, kota sorong, Prov. Nusa Tenggara Barat, Kota Mataram, Kota Makassar, Kota Balikpapan, Prov. Jawa Timur, Prov. Jawa Tengah, Prov. DIY, Kota Bandung, Kota Tangerang, Kota Medan dan Prov. Aceh.

Program pelatihan ini mendapat dukungan dari Soerjanto Tjahjono, Ketua KNKT dengan memberikan materi pelatihan oleh Penyidik ​​Senior KNKT, Achmad Wildan tentang keselamatan serta penyebab dan akibat kecelakaan.

Sehingga peserta bisa mengetahui tes yang baik untuk mencegah terjadinya kecelakaan. Tidak hanya itu, tim HMSI juga memberikan informasi seputar pengecekan sistem rem dan informasi produk Hino.

Memperkuat kerjasama antara PT Hino Motors Sales Indonesia dan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta terkait pelatihan ini.

Penandatanganan juga dilakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) antara Irwan Supriyono, Direktur Purna Jual & Teknis HMSI dan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo, serta disaksikan juga oleh Soerjanto Tjahjono selaku ketua KNKT.

“Sumber daya manusia menjadi kunci keberhasilan program yang dijalankan Pemprov DKI Jakarta. Oleh karena itu, agar memiliki kompetensi yang baik dan meningkatkan kapabilitas, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan seluruh pemangku kepentingan,” kata Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta. Dinas Perhubungan Jakarta, Syafrin Liputo.

Ia melanjutkan, kami berterima kasih kepada Hino Indonesia atas kerjasamanya dalam pelatihan ini, sehingga dapat meningkatkan kemampuan para penguji khususnya pada produk-produk yang diproduksi oleh Hino Indonesia.

“Kami berharap seluruh peserta pelatihan ini dapat memaksimalkan materi yang diberikan dalam pelatihan ini, karena materi yang diberikan belum tersedia di tempat lain, sehingga hal ini penting untuk meningkatkan kompetensi kerja kedepannya,” tambah Liputo.

Hino tidak pernah lelah untuk terus mengkampanyekan keselamatan jalan raya. Hino terus melakukan rangkaian kegiatan untuk menciptakan lalu lintas yang aman dan terjamin, seperti menggalakkan program Training of Trainers (ToT) untuk menghasilkan Driver Instructors yang andal, pelatihan bagi pengemudi berupa Smart Driving Seri Hino500 dan Hino Academy.

Atas upaya Hino untuk mendukung pemerintah dalam menegakkan kampanye keselamatan jalan raya, PT Hino Motors Sales Indonesia mendapatkan penghargaan dari National Transportation Safety Committee sebagai Safety Pioneer dalam mengimplementasikan Program Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Indonesia.

“Keselamatan berkendara merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk itu kami sangat senang dapat mendukung pemerintah yang kali ini bersama-sama mengadakan kegiatan pelatihan pengujian wajib kendaraan bermotor. Demi terciptanya pelayanan transportasi yang handal, aman, dan aman. , sehingga angkutan umum menjadi layanan utama, ”kata Santiko Wardoyo, COO – Direktur HMSI.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020