Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan modifikasi digital melalui Kompetisi Karya Seni Genio. Acara ini adalah salah satu upaya AHM untuk terus mengeksplorasi bakat pengubah sepeda motor melalui media digital.

Dalam kompetisi ini, 110 karya pengubah berbakat di dunia maya berbenturan dengan kreativitas modifikasi pada desain bodi Honda Genio.

Acara, yang berlangsung pada periode 28 Agustus hingga 18 Oktober 2019, memilih 4 juara terbaik dari ratusan modifikasi yang dilakukan.

Proses penjurian dilakukan dengan melihat beberapa aspek penilaian seperti kesesuaian modifikasi tema, modifikasi gaya, komposisi, perataan warna, teknik desain dan orisinalitas desain.

Memulai proses seleksi yang ketat dari ratusan karya kreatif para peserta, pemenang pertama yang dimenangkan oleh Fahri Bayu dari Surabaya yang menampilkan warna-warna menarik dan segar yang trendi di kalangan anak muda, ini menambah kesan gaya pada Honda Genio.

Sedangkan untuk pemenang kedua, Giar Givandra menghadirkan konsep Urban Art dengan desain minimalis dengan aksen garis lurus dan tegas, memadukan warna biru dan hitam yang memberi kesan kasual modern.

"Ini adalah pertama kalinya saya berpartisipasi dalam kompetisi virtual yang dimodifikasi seperti ini. Dalam acara ini, saya menyajikan konsep desain Grime Art dengan komposisi warna yang trendi di kalangan anak muda.

Modifikasi virtual ini benar-benar mengakomodasi kami, terutama bagi pecinta dunia seni dalam mengekspresikan berbagai ide dan kreativitas, "kata Fahri.

Di peringkat ketiga, seorang modulator bernama Henry berhasil mengusung desain dengan tema Against The Current yang menampilkan desain ikan Koi sebagai simbol kekuatan dan kegigihan. Ini menggambarkan generasi muda Indonesia yang ingin terus tampil beda.

Sedangkan untuk peringkat keempat, Rizky Arista dipilih karena mampu menghadirkan desain warna yang kontras dipadukan dengan kuning cerah dan biru, sehingga menambah tampilan Honda Genio yang semakin energik.

Pemenang pertama dalam acara ini diberi penghargaan sebesar Rp. 7.000.000 dan satu helm yang telah dimodifikasi oleh Elder Company.

Sedangkan pemenang tempat kedua dan ketiga menerima penghargaan sebesar Rp. 5.000.000 dan Rp. 3.000.000. Sementara untuk peringkat keempat, mereka mendapat Rp. 1.000.000

Wakil GM Perencanaan dan Analisis Pemasaran AHM Andy Wijaya mengatakan kehadiran acara modifikasi melalui media digital diharapkan dapat mengakomodasi pengubah yang lebih andal di negara ini.

Desain bodi Honda Genio memudahkan pengubah untuk mengembangkan dan mengekspresikan ide-ide mereka untuk menghasilkan karya yang maksimal.

"Kami telah melakukan sejumlah acara modifikasi melalui media digital dan ini telah mendapat perhatian besar dari seniman dan pengubah Indonesia dengan menghasilkan berbagai karya. Kami akan terus berusaha untuk menyediakan platform bagi kaum muda untuk terus bekerja melalui media digital dan di lokasi modifikasi di bengkel, "kata Andy.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020