Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Seri pertama Asia Talent Cup (ATC) 2021 di Sirkuit Internasional Losail, Qatar pada 27-28 Maret 2021 dimainkan oleh para pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan tantangan besar.

Driver dari AHM adalah Fadillah Arbi Aditama, Herlian Dandi, dan Azryan Dheyo.

Mereka semua telah memberikan perjuangan maksimal mereka di seri ini. Sedangkan Herjun Atna Firdaus belum diizinkan oleh tim dokter dari MotoGP untuk mengikuti babak ini karena masih dalam masa pemulihan dari operasi pangkal jari kelingking tangan kanannya.

Pada balapan pertama yang digelar Sabtu (27/3), Fadillah Arbi Aditama yang konsisten berada di posisi tiga besar dari sesi latihan bebas hingga kualifikasi harus menerima hasil yang kurang memuaskan saat mengalami sisi rendah di lap ketiga di tikungan 10. dan tidak bisa melanjutkan balapan. .

Herlian Dandi yang mengawali balapan dari posisi ke-15 berhasil finis di posisi ke-12 dan mampu mengumpulkan 4 poin. Sedangkan Azryan Dheyo yang mengawali balapan dari posisi awal 19, finis di posisi ke-17.

Pada balapan kedua yang berlangsung Minggu (28/3) lalu, persaingan pebalap muda Asia semakin ketat.

Arbi yang kembali mengisi posisi start ketiga langsung memacu Honda NSF250R begitu lampu start menyala.

Di awal balapan, Arbi sempat bersaing memperebutkan posisi tiga besar bersama pembalap Jepang, namun memasuki lap kedua ia harus didorong kembali ke posisi enam.

Bencana muncul saat pemuda asal Purworejo ini memasuki lap keempat, Arbi mengalami kecelakaan di Tikungan 16 karena mengalami sisi rendah dan tidak bisa melanjutkan balapan.

“Sungguh memalukan, pada balapan 2 saya gagal menyelesaikan balapan dengan baik lagi. Saya kehilangan kendali di tikungan terakhir dan mengakhiri balapan lebih cepat. Pelajaran yang sangat berarti bagi saya, dari gagal finis di 2 balapan pembuka ATC ini. Saya akan berusaha untuk meningkatkan performa di babak selanjutnya, ”kata Arbi.

Herlian Dandi dan Azryan Dheyo juga mendemonstrasikan perjuangan lainnya. Begitu lampu start menyala, Dandi langsung berusaha menerobos masuk 10 besar.

Lap demi lap berlalu, ia terus memperbaiki catatan waktunya, sehingga mengakhiri balapan di posisi ke-11.

Sedangkan pada balapan kedua, Dheyo berhasil menyelesaikan balapan di posisi ke-16, lebih baik dari posisi finis di balapan pertama.

“Saya masih belum menemukan performa terbaik saya di balapan 2. Tapi lambat laun saya merasa lebih baik dari balapan pertama kemarin. Posisi 11 tentu bukan hasil terbaik yang saya harapkan di awal balapan. Tapi itu akan menjadi modal belajar saya untuk bisa lebih baik lagi di babak selanjutnya. Mohon doanya dan dukung, ”kata Dandi.

Deputy General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, hasil balapan di babak pertama tidak menyurutkan semangat para pebalap binaan untuk tampil lebih baik di babak selanjutnya.

AHM senantiasa mendukung perjuangannya untuk dapat mengukir prestasi sebagai kebanggaan bangsa.

Hasil perlombaan ini akan dijadikan bahan evaluasi sekaligus motivasi bagi para pebalap muda binaan selama putaran kedua pekan depan. Dengan semangat yang bertepuk sebelah tangan, kami berharap dukungan masyarakat terus mengalir untuk memberikan pebalap yang positif. energi dalam meraih prestasi, "kata Andy.

Putaran kedua ATC musim 2021 akan digelar kembali di Losail International Circuit, Qatar dan akan digelar dalam dua balapan pada 3-4 April 2021.
Peluang pebalap muda binaan AHM masih terbuka untuk berprestasi di putaran ATC selanjutnya.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020