Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PCX Luxurious Ride yang diadakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai dealer utama Honda di Jawa Barat, diikuti oleh 100 pengendara motor yang merupakan konsumen dari All New Honda PCX 150, kepada perwakilan pengendara sepeda motor dari Bandung Honda Motorcycle Association (IMHB).

Acara, yang berlangsung di Lafee Cretive Food & Longe, Bandung pada 7 April 2019, merupakan bentuk apresiasi DAM untuk pecinta skuter premium dari Honda PCX 150, sekaligus memperkenalkan komunitas Honda PCX ke komunitas perkotaan melalui City Touring.

General Manager Penjualan, Pemasaran, & Logistik Motor DAM Lerri Gunawan mengungkapkan bahwa PCX Luxurious Ride dipenuhi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat, serta tempat pertemanan antara komunitas sepeda motor Honda. Kami juga mengajari Anda cara tetap hadir dan bergaya tetapi tetap mengutamakan keselamatan berkendara saat berkeliling di jalan raya.

PCX Luxurious Ride dimulai dengan tur di kota, sambil menikmati perjalanan yang nyaman dan aman dengan sepeda motor skuter Honda PCX premium, dari titik pertemuan di Kantor DAM dan berakhir di Lafee Cretive Food & Longe.

Sesampainya di lokasi, para peserta sangat antusias setelah mendapatkan pengarahan pengetahuan produk tentang All New Honda PCX150, mensosialisasikan keselamatan berkendara melalui kampanye #Cari_Aman, Talkshow on Safety Ride dengan penuh gaya oleh Kepala Dua Roda IMI Jabar Irvan Octavian, kepada para Kontes Mode yang akan dipilih "The Best Man in Style.

Sepeda motor ini hadir dengan warna Matte Silver yang canggih, menjadikannya berkelas berbeda dengan skuter lainnya.

Dengan terus mengusung desain yang elegan dan mewah, varian warna baru ini juga melengkapi pilihan warna lainnya, Putih Hebat, Hitam Cerah, dan Majestic Matte Red. Empat varian warna memiliki pilihan tipe CBS dan ABS. [Go/Hml]

Leave a Reply