Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Acara Honda Premium Matic Day 2019 di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu-Minggu (16-17 / 03) menjadi semakin spesial dengan hadirnya kegiatan bagi pecinta modifikasi.

Dalam Pameran Kustom Komunitas PCX 2019, PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan ruang bagi Klub atau Komunitas pengguna dan pecinta Honda PCX yang ingin menempatkan pekerjaan mereka di sepeda motor Honda.

"Acara ini dihadirkan untuk memberikan forum bagi kaum muda di Indonesia, khususnya di Jawa Barat. Untuk menyalurkan hobi dan kreativitas bermotor sebagai gaya hidup yang membanggakan," kata General Manager Penjualan Motorcylce, Pemasaran & Logistik DAM Lerri Gunawan.

Dia melanjutkan, Honda PCX menjadi motor paling populer dan mudah dimodifikasi untuk pecinta modifikasi di seluruh Indonesia.

Sebanyak 12 peserta dari komunitas Honda bertabrakan kreativitas dalam memodifikasi sepeda motor Honda favorit mereka. Acara ini juga menjadi ajang pertemanan dan berbagi pengalaman bagi komunitas yang hadir.

Sebanyak 125 pengendara sepeda motor hadir yang terdiri dari komunitas Honda Vario Club (HVC) Bekasi, Honda Beat Club (HBC) Bekasi, Scoopy Bekasi Club (SCOOBEC), Klub Spacy Bekasi (SPAYBEC), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Bab Bekasi, Klub Tiger BeKasi (BKTC), Komuniti Karisma Bekasi (BekaKaK), Penunggang CBR Bekasi, dan Klub Honda Antik Bekasi (CHABe).

2019 PCX Community Custom Show dibagi menjadi 2 (dua) kelas yang diperebutkan, termasuk Matic Stoc / Bolt On dan Matic Advance. Jajaran motor modifikasi Honda masih memprioritaskan keamanan sepeda motor dan layak dikendarai di jalan raya. Kompetisi ini tentu saja dinilai oleh juri yang kompeten, independen dan profesional.[Go/Res]

Leave a Reply