Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk memastikan layanan terbaik bagi semua pengguna jalan tol saat bolak-balik. PT Jasa Marga (Persero) Tbk. bersama dengan sejumlah kelompok bisnis yang mengadakan kegiatan Jalan Tol Trans Jawa. Dipimpin langsung oleh Desi Arryani Direktur Utama Jasa Marga, Jumat (12/04).

Dalam kegiatan ini, Desi Arryani, didampingi oleh Direktur Bisnis Mohammad Sofyan, Direktur Operasi Subakti Syukur dan Manajer Umum Cabang dan Direktur Anak Perusahaan, melakukan peninjauan langsung terhadap beberapa titik strategis, seperti lokasi proyek Gerbang Tol Cikampek Utama ( GT) di KM 70 di Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Mulai dari bolak-balik tahun ini, Jasa Marga memindahkan titik transaksi awalnya di GT Cikarang Utama 1 dari KM 29 ke KM 70 Jalan Tol Jakarta-Cikampek (GT Cikampek Utama) untuk melayani lalu lintas dari dan menuju Jawa Tengah, dan KM 67 Tol Cipularang (GT Kalihurip Utama) untuk melayani lalu lintas dari dan menuju arah Bandung. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kapasitas gerbang tol dan memecah kepadatan yang terjadi di GT Cikarang Utama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Raddy L. Lukman selaku General Manager Jasa Marga Jakarta-Cabang Cikampek menyatakan bahwa proses pembangunan GT Cikampek Utama telah berjalan dengan baik dan diharapkan akan beroperasi ketika aliran mudik terjadi.

"GT Cikampek Utama ini diharapkan menjadi solusi untuk kepadatan lalu lintas yang sebelumnya sering terjadi di GT Cikarang Utama 1, dan kami optimis bahwa ketika mudik berlangsung, layanan di GT Cikampek Utama sudah dapat beroperasi dengan baik," jelasnya.

Setelah memantau pembangunan proyek konstruksi GT Cikampek Utama, Desi juga melihat secara langsung kondisi saat ini pembangunan Tempat Istirahat dan Layanan (TIP) atau yang biasa disebut Tempat Istirahat di sepanjang Jalan Tol Trans Jawa.

Dalam persiapan menghadapi arus bolak-balik tahun ini, Jasa Marga mencatat bahwa ada tiga masalah utama, yaitu kapasitas, keamanan, dan area istirahat. Mengenai kapasitas, perhatian ekstra Jasa Marga adalah kapasitas di pintu tol.

"Karena Jalan Tol Trans Jawa telah dioperasikan dan telah dinilai pada 21 Januari 2019, kami telah belajar selama lebih dari dua bulan. Kami mengevaluasi dan memperkirakan perhitungan kapasitas ketika bolak-balik nanti. Jadi, semua ini adalah milik kami Kami telah menambahkan bahwa ada posting permanen tambahan, ada gardu tambahan yang merupakan musim puncak di Lebaran ini, "kata Desi.

Perhatian utama kedua, lanjut Desi Arryani, adalah keselamatan. Meskipun ruas-ruas jalan tol dari jaringan Jalan Trans Jawa yang dikelola Jasa Marga dan kelompok bisnisnya telah mendapatkan pengujian yang layak, kami tetap memperhatikan elemen-elemen pengguna jalan & # 39; keamanan dan kenyamanan.

"Setelah dioperasikan, ongkos, kami memantau, hal-hal terjadi. Yang pertama terkait dengan keselamatan atau keselamatan pengemudi. Yang kedua adalah keselamatan dari sisi panduan arah. Jadi, kami menambahkan banyak tanda. Kemudian, kami tambahkan karet-strip karet, dan beberapa peralatan pendukung agar masyarakat tidak bingung, "jelasnya.

Sementara itu, terkait kesiapan rest area termasuk ketersediaan parkir, kapasitas toilet, kondisi tempat ibadah hingga keberadaan SPBU.

"Belum semuanya selesai. Kita masih punya waktu sekitar satu setengah bulan untuk bolak-balik. Jangan biarkan daerah istirahat berkontribusi pada kepadatan. Lalu garis itu mengganggu jalan. Itulah yang harus kita jaga, "dia menekankan.

Pemantauan kesiapan ini dimotivasi oleh koneksi Jalan Tol Trans Jawa dari Merak ke Pasuruan (Grati) yang diharapkan menjadi salah satu rute alternatif untuk mendukung kelancaran arus mudik dan kembali Lebaran 2019 yang lebih nyaman dan aman. untuk pengendara.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020