Jual Velg Mobil Murah

MAKASSAR – Asosiasi Industri Otomotif Indonesia (GAIKINDO) melanjutkan pameran tahunan Seri GIIAS pada 11-15 September 2019 di Celebes Convention Center, Makassar (Sulawesi Selatan, Sulawesi Selatan). Direktur Seri Proyek GIIAS 2019 Sri Vista Limbong, mengatakan bahwa GIIAS Makassar tahun ini menargetkan pengunjung meningkat menjadi 27 ribu orang. Jumlah pengunjung pada 2018 lalu 25 ribu orang.

"Target akan dicapai dengan berbagai dukungan dari sponsor dan program yang disajikan di GIIAS 2019 Makassar kali ini," katanya kepada wartawan di konferensi pers GIIAS Makassar 2019, Selasa, 10 September 2019.

Sekretaris Jenderal GAIKINDO, Kukuh Kumara, menekankan bahwa dia tidak pernah menargetkan jumlah transaksi dalam setiap implementasi GIIAS. Menurutnya, GIIAS bukan hanya pameran otomotif di mana isinya hanya jual beli produk, tetapi sebagai wahana agar masyarakat mengetahui informasi terkini tentang industri otomotif di Indonesia.

"Dan sebaliknya, melalui GIIAS industri juga menggali informasi dari publik. Pengunjung GIIAS diharapkan dapat memberikan input baru bagi para pemain industri otomotif di negara ini," kata Kukuh.

"Jadi informasi yang disampaikan adalah informasi terbaru tentang perkembangan otomotif, kami selalu memiliki tema seperti Future Emotion dan sebagainya. Apa yang kami sampaikan di pameran adalah teknologi baru yang akan muncul dan mungkin menjadi tren dunia. Dan GIIAS digunakan oleh produsen. untuk menunjukkan produk terbaru mereka, beberapa bahkan memiliki premier dunia, "kata Kukuh.

Makassar GIIAS 2019 akan berlangsung selama lima hari dari 11-15 September 2019. Gubernur Sulawesi Selatan dan perwakilan dari Kementerian Negara, Direktur Jenderal Mesin Logam untuk Peralatan Transportasi dan Elektronik (ILMATE), Harjanto mewakili Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Direktur Jenderal Perhubungan Darat mewakili Kementerian Perhubungan Republik Indonesia dijadwalkan menghadiri pembukaan resmi GIIAS Makassar 2019.

Kukuh berharap bahwa dengan kunjungan dari pejabat pembukaan ke setiap stan, peserta akan dapat memberikan antusiasme positif untuk industri otomotif di Sulawesi Selatan.

GIIAS Makassar 2019 terletak di atas tanah seluas 7.000 meter persegi. Pameran ini menghadirkan merek otomotif dari semua lini industri otomotif. Mulai dari mobil penumpang, mobil angkutan barang, dan industri pendukung. Mobil penumpang termasuk Daihatsu, DFSK, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Renault dan Wuling. Lalu merek mobil komersial, Fuso.

Selain itu, merek sepeda motor juga akan ditampilkan – Benelli, Honda dan Mforce. Beberapa merek dari industri pendukung seperti Himawan Putra, Krisbow, Wincos dan Yuasa. (*)

Leave a Reply