Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA— Pameran mobil GIIINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Pameran Konvensi Indonesia (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang (Banten) berakhir pada hari Minggu 28 Juli 2019. Pameran ini, yang berlangsung selama 10 hari sejak 18 Juli , 2019, diserbu sebanyak 472.956 pengunjung.

Ketua Umum GAIKINDO John Nangoi mengatakan dia terkesan dengan komentar masyarakat luas. Menurutnya, tahun ini jumlah pengunjung GIIAS di hari kerja (hari kerja) semakin dekat dengan jumlah pengunjung di akhir pekan (akhir pekan).

"Bagi kami, jumlah pengunjung yang dicapai adalah indikator bahwa teknologi yang kami sajikan dalam GIIAS tahun ini mampu menarik perhatian publik. Namun, kami menekankan bahwa fokus utama GAIKINDO adalah pemerataan. pengunjung di seluruh GIIAS, baik hari kerja dan akhir pekan, "kata Nangoi seperti dikutip oleh Warta Ekonomi.

Nangoi berharap bahwa implementasi GIIAS di tahun-tahun mendatang dapat terus memperhatikan dan menjaga kenyamanan pengunjung melalui upaya menyamakan pengunjung, baik di hari kerja maupun di akhir pekan. GIIAS 2019 telah menampilkan 33 unit mobil baru dan tujuh unit mobil konsep, sehingga total 41 teknologi industri otomotif diringkas dalam GIIAS 2019.

Dia berharap bahwa di masa depan GIIAS akan dapat membawa teknologi terbaru dan mutakhir dari industri otomotif secara global, dan menjadi arena yang mendorong kemajuan industri otomotif Indonesia yang lebih baik.

"Kami berharap dapat memberikan suguhan yang lebih menarik dalam hal teknologi dan suasana pameran yang lebih nyaman di GIIAS 2020 yang akan berlangsung 6-16 Agustus 2020 di ICE-BSD City," katanya. (Foto: Antara)

Leave a Reply