Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mengusung tema The Amazing 7th & # 39 ;, Jakarta Helmet Exhibition (JHE) akan digelar kembali di Jakarta.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini JHE 2020 akan berlangsung di FX Sudirman, Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Satu-satunya pameran helm dan pakaian bermerek berkualitas dunia akan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 22-23 Februari 2020.

Pameran eksklusif untuk pengendara motor atau mania otomotif roda dua akan dibuka mulai pukul 10:00 hingga 22:00 setiap hari.

Seperti acara sebelumnya, JHE Vol. Kali ini 7 akan memanjakan pengunjung dengan penawaran menarik, mulai dengan diskon dan hadiah menarik lainnya.

Tentu saja JHE 2020 juga akan menghadirkan banyak produk baru yang lebih menarik dari sebelumnya.

Di antara produk-produk baru tersebut berasal dari Vietnam dan Singapura seperti Royal Helmet dan Dulls 1990 yang akan menambah kebangkitan helm di Indonesia.

Selain itu, berbagai program promo juga akan dimeriahkan JHE 2020, seperti diskusi tentang helm bersertifikat SNI, ECE dan DOT oleh para ahli helm, pebisnis dan pemilik merek.

JHE 2020 juga akan menampilkan beberapa produk terbaru dari helm JPX dan meluncurkan pakaian dari RSV Helmet. Merek pakaian yang dibuat oleh negara Respiro juga tidak akan melewatkan hit supernya hari ini.

Menariknya dan itu sudah menjadi ciri khasnya JHE akan mengadakan lelang helm, kali ini lelang helm akan ditawarkan oleh RC Motogarage. Yang lebih menarik lagi ada beberapa game dan hadiah menarik yang akan ditawarkan oleh RiderSpot.

Tidak hanya itu, kali ini JHE akan menghadirkan pendatang baru ke area helm, yaitu Glintz Garage yang akan menawarkan beberapa helm dengan harga yang cukup menggiurkan khusus untuk para pecinta helm.

JHE 2020 bahkan lebih semarak dengan hadirnya THC Shop, yang akan menunjukkan koleksi helm Arai dan Shoei yang sangat langka.

"Jadi buat bro dan sist yang tidak punya agenda akhir pekan ini, arahkan gas pol ke FX Sudirman, ingat itu buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, ok..segera memukul getaran dan merasakan euforia," kata Herlambang Bayu, akrab disapa Ombay sebagai Founder Jakarta Helmet Exhibition.[Go/Res]

Leave a Reply