Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA— Grup Astra mengadakan pameran mobil Auto Auto Fest 2019 di Biz Center, BSD City, Tangerang (Banten), pada 22-24 November 2019. Pameran ini memberikan jaminan indentasi plus hadiah menarik dengan total harga Rp. 3,7 miliar untuk satu pengunjung.

"Semua produk ready stock, jadi tidak ada poros panjang," kata Pimpinan Proyek Astra Auto Fest 2019 Gunawan Salim di Menara Astra, Jakarta Pusat, Senin, 18 November 2019 seperti dikutip Tempo.

Pameran ini menawarkan berbagai produk, promo, dan penawaran terbaik yang dapat diperoleh untuk semua produk otomotif dan layanan keuangan dari Astra. Dari merek otomotif, Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Galeri Lexus Menteng, Astra Peugeot, Truk Astra UD, Astra Motor, 88 Mobil dan Toyota Trust.

Dari layanan keuangan ada layanan yang terintegrasi dengan PermataBank, FIFGROUP, Perusahaan Kredit Astra (ACC), TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life. Target penjualan mobil dan motor pada pameran kali ini adalah 1.505 unit.

Pameran ini juga menyediakan program kredit dengan bunga sesuai tenor. Tan Chian Hok (Ketua Tim Penjualan Astra Auto Fest 2019) mengatakan bahwa pelanggan dapat menikmati bunga satu persen selama satu tahun, dua persen untuk dua tahun, tiga persen untuk tiga tahun, empat persen untuk empat tahun, dan lima persen untuk lima tahun.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati program mobil yang disetujui sebelumnya disertai dengan administrasi gratis untuk aplikasi kredit. Selain promo ini, khusus untuk Lexus, ada juga cicilan nol persen untuk jenis tertentu.

"Pengunjung juga dapat memanfaatkan penawaran tukar tambah mobil untuk memiliki mobil bekas berkualitas prima. Bahkan, pengunjung juga dapat mencoba langsung kendaraan impian, sambil menikmati berbagai pilihan makanan dan hiburan kontemporer," katanya. (*)

Leave a Reply