Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Bagi Anda konsumen Mitsubishi XPANDER yang melakukan pembelian selama 2019 Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) acara, berhak menerima paket perawatan yang komprehensif, yaitu Paket SMART.

Sebenarnya paket SMART telah tersedia untuk Mitsubishi XPANDER sejak awal MPV kecil diluncurkan pada 2017. Namun, PT Mitsubishi Motors, Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sendiri, hingga kini masih menjadikan paket ini kelebihan dari Mitsubishi XPANDER .

Paket ini tidak hanya menghilangkan biaya perawatan pada skala 10.000 kilometer. Namun lebih dari itu dan bahkan hingga 50.000 kilometer konsumen masih mendapatkan perawatan gratis untuk kendaraan Mitsubishi Motors mereka.

Sekarang masalahnya adalah apakah paket ini bisa diperpanjang lagi?

Hal ini dikonfirmasi oleh Adam Rahman, Kepala Departemen Perencanaan Aftersales, PT MMKSI. Pada sesi tanya jawab di stan Mitsubishi Motors di IIMS 2019.

"Sudah banyak konsumen yang menanyakan hal ini, apakah Paket SMART dapat diperpanjang atau tidak. Di pihak kami jawabannya tidak ada, tidak bisa diperpanjang," jelas Adam.

Namun, itu tidak berarti bahwa ini mutlak. Namun PT MMKSI juga akan melakukan review mengenai hal ini.

"Tapi kami akan memeriksanya lagi, dan melihat seberapa besar minat orang ingin memperpanjang Paket SMART," katanya.

Paket pemeliharaan yang ditawarkan oleh PT MMKSI kepada pembeli Mitsubishi XPANDER adalah perawatan gratis senilai Rp. 0 – hingga 50.000 kilometer (untuk perawatan rutin setiap 10.000 kilometer).

Jika dibandingkan dengan pesaingnya, pada skala 50.000 kilometer konsumen telah menghabiskan biaya perawatan senilai Rp. 4,005,000.[Go/Res]

Leave a Reply