Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pasar otomotif untuk kendaraan roda dua tidak hanya berbicara tentang sepeda motor. Sekarang pengendara mulai menyadari pentingnya fashion pakaian jadi dan street wear.

Ya, salah satu yang dapat memenuhi kebutuhan ini adalah Yellowcorn, merek pakaian dari Jepang. Melalui Yellowcorn Indonesia, sebagai distributor resmi, mereka mengeluarkan berbagai line-up produk pakaian mulai dari jaket, pelindung, sarung tangan, jas hujan, tas, t-shirt dan topi ke pasar Indonesia.

Yellowcorn adalah merek asli Jepang yang memproduksi pakaian gaya hidup sepeda motor sejak 1987. Produk ini lahir dari komunitas motor yang antusias di Jepang, seorang penggemar kecepatan yang membutuhkan perlengkapan berkendara yang stylish dan memperhatikan faktor keamanan.

Tidak mengherankan, merek Yellowcorn telah terlihat di balapan jalanan dan drag race ke Amerika sejak 1990-an
Menurut Reyner Christian Gunawan Yellowcorn Indonesia, ketertarikannya menjadi distributor resmi Yellowcorn karena dia melihat perkembangan dunia otomotif.

"Tidak hanya penggemar moge dan custom, tetapi mereka yang menyukai sepeda motor tipe 2-legacy yang lebih tua dari model retro lainnya sekarang semakin hidup di Indonesia." Produk-produk yellowcorn dekat dengan dunia balap dan juga budaya kustom yang menuntut banyak dalam Indonesia selain tentu saja komunitas penggila tur, "kata Reyner di Jakarta, Jumat (15/11).

Untuk alasan ini, sejak akhir 2018 kami telah menjual produk mereka di Indonesia dan ada banyak yang tertarik. Untuk alasan ini, kami hari ini secara resmi memperkenalkan kehadiran kami di Indonesia dengan mengundang kepala sekolah dari Jepang.

Reyner menambahkan bahwa saat ini sudah ada sekitar 12 item produk Jagung Kuning yang dalam satu jenis terdiri dari dua hingga empat warna.

"Selain banyak pilihan model dan warna, produk Yellowcorn juga cocok untuk iklim Indonesia untuk jenis musim semi atau musim panas. Kami berharap kedatangan kepala sekolah dari Jepang akan melihat potensi pasar di Indonesia," katanya.

Produk yellowcorn dijual dengan kisaran harga Rp. 2-5 juta untuk jaket, pelindung, sarung tangan, jas hujan, tas, t-shirt dan topi.[Go/Res]

Leave a Reply