Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sabtu (16/3) di Hotel Sultan Jakarta menjadi hari bersejarah bagi Pajero Indonesia ONE (PI.ONE). Karena pada hari itu ada Pelantikan & Aksi Sosial Pajero Indonesia Nasional ONE (PI.ONE) 2019-2022.

PI.ONE Manajemen Nasional Terpilih untuk periode 2019-2022 oleh PI.ONE Presiden RWahyu Haryadi. Dewan Manajemen Nasional yang baru memiliki 27 anggota yang terdiri dari perwakilan dari berbagai bab.

Sebelumnya, pada 16 Maret 2019 di Hotel Mercure Nexa Bandung melalui forum Majelis Permusyawaratan, Anggota telah dipilih kembali dengan aklamasi RWahyu Haryadi sebagai Presiden PI.ONE untuk periode 2019-2022.

PI.ONE saat ini adalah klub pajero terbesar di Indonesia dengan lebih dari 2500 anggota yang tersebar di 29 bab dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur. PI.ONE menargetkan bahwa pada tahun 2022 dapat mencapai semua provinsi di Indonesia dan menghadirkan semua wilayah level 2 di pulau Jawa.

Hadir pada acara peresmian perwakilan ATPM Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI). Super Adventure, Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (IMI), Masyarakat Otomotif Indonesia, Persaudaraan Komunitas SUV, Komunitas Pemilik Pajero dan Keluarga Olahraga Pajero.

Kegiatan perdana dimulai dengan menggulirkan kegiatan guntur di sepanjang jalan utama ibu kota Jakarta dengan anak yatim dari Yayasan Fisabilillah (YASFI) Kampung Sawah Jatimurni Bekasi. 55 anak yatim diundang untuk mengendarai kendaraan Mitsubishi Pajero Sport milik anggota PI.ONE.

"Kebahagiaan anak-anak ini adalah kebahagiaan kita. Mereka seakan tersenyum senang menikmati kenyamanan kendaraan Pajero Sport melalui Jl Jend. Sudirman dan Jl. MH Thamrin," kata Presiden PI.ONE RWahyu Haryadi.

Kegiatan dilanjutkan dengan kompensasi dalam bentuk peralatan sekolah dan uang tunai dari MMKSI dan sumbangan dari Anggota PI.ONE. Setelah kegiatan sosial acara dilanjutkan dengan gala dinner dan hiburan yang dimeriahkan oleh Kania Permatasari, artis Bintang Pantura.[Go/Res]

Leave a Reply