Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kegembiraan acara Kopdarnas VI komunitas penggemar mobil Pajero Sport telah dimulai selama acara bakti sosial bekerja sama dengan Yayasan Nusantara Supala Raya dan dihadiri oleh Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, di Lapangan Tenis di Kabupaten Serang ( 11/10).

"Kami sangat berterima kasih atas kepedulian teman-teman Komunitas ONE Pajero Indonesia dalam bentuk dukungan anak yatim di sini," kata Ratu Tatu Chasanah.

Selain memberikan kompensasi kepada 500 anak yatim, anak yatim juga diajak naik kendaraan Pajero Sport di sekitar kota Serang.

Kegembiraan berlanjut pada Sabtu (12/10) dimulai dengan pembentukan tiga formasi berlian dari pengaturan kendaraan Pajero Sport yang merupakan simbol ATPM di mana masyarakat berlindung dan kegiatan offroad yang menyenangkan di sirkuit Pagedangan, BSD, lalu " melawan "keunikan dan keindahan pemotongan stiker dan pembungkus yang menghiasi tubuh mobil kebanggaan anggota PI.ONE.

Dari acara cutting sticker, Herdiansyah memenangkan predikat terbaik dari bab Krakatau. Runner-up ditempati oleh Christofer dari cabang Bandung Siliwangi. Sedangkan untuk kategori pembungkus, mobil Nuryadi dipilih dari cabang Bandung Siliwangi dan runner up Sepmi H dari bab Bandung Siliwangi.

Selain kegiatan yang diikuti oleh anggota masyarakat, keluarga dan anak-anak juga berpartisipasi dalam mewarnai dan melakukan pertunjukan seni dan budaya.

Acara Kopdarnas VI mencapai puncaknya pada malam hiburan yang berlangsung di Nusantara Hall ICE BSD Tangerang pada malam hari. Band Republik dan dua finalis KDI menjadikan acara Kopdarnas PI.ONE bahkan lebih semarak.

Igor Dharma, Ketua Komite Penyelenggara Kopdarnas VI, dan Sekretaris Jenderal Pajero Indonesia ONE menyampaikan kebahagiaan dan terima kasihnya atas kegembiraan acara PI One Kopdarnas yang berlangsung di wilayah Banten.

"Terima kasih kepada teman-teman panitia yang telah bekerja keras dan terima kasih juga kepada teman-teman dari bab yang hadir dan juga para sponsor dan donatur. Semoga acara Kopdarnas berikutnya di Bumi Sriwijaya dapat berlangsung lebih meriah," kata Anggota Bab Tirtayasa ini, Banten.

Seperti disampaikan oleh RWahyu, Ketua PI.ONE, acara tahunan ini dihadiri oleh sekitar 850 peserta yang berasal dari 33 bab di seluruh Indonesia.[Go/Res]

Leave a Reply