Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sejumlah kegiatan dijadwalkan oleh komunitas penggemar mobil Pajero Sport pada 12 Oktober 2019 di area BSD, Serpong, Banten.

Kepastian ini diperoleh dari Igor Dharma, Ketua Komite Implementasi VI Kopdarnas Banten, serta Sekretaris Jenderal Pajero Indonesia ONE kemarin (28/9).

Menurut anggota Bab Tirtayasa ini, Banten, sebelum puncak acara Kopdarnas 6 di ICE BSD Tangerang, para anggota akan mengambil bagian dalam serangkaian acara pelayanan sosial di Serang.

"Kami akan memberikan kompensasi uang tunai kepada sekitar 500 anak yatim di Serang. Setelah itu, kami mengajak anak-anak untuk bepergian keliling kota Serang menggunakan mobil Pajero Sport," jelas Igor Dharma.

Khusus untuk menguji anggota & # 39; keterampilan dalam mengemudi, panitia mengadakan offroad yang menyenangkan di sirkuit Pagedangan, Serpong. Lalu ada kontes pemotongan stiker. Menjadi kompetisi untuk keluarga, termasuk kompetisi mewarnai untuk anak-anak.

Bab Tirtayasa, Banten, sebagai pelaksana akan menyajikan tarian Rampak Bedug, atraksi Debus yang unik dari Banten, dan menyajikan Ciomas Giant Machete sebagai bentuk partisipasi dalam memperkenalkan budaya Banten.

RWahyu Haryadi, Ketua P.ONE, juga menyebutkan bahwa acara tahunan ini akan dihadiri sekitar 850 peserta. "Saat ini 335 KR telah dicatat dari 32 bab yang mengatakan mereka berpartisipasi," katanya.

Saat ini PI.ONE memiliki lebih dari 3.000 anggota terdaftar dari 33 bab di seluruh Indonesia. Untuk peserta terjauh yang telah menyatakan bahwa mereka menghadiri acara Kopdarnas 6 berasal dari Balikpapan, Makassar dan Dumai.[Go/Res]

Leave a Reply