Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sama seperti beberapa produsen lain, PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) mengkonfirmasi penutupan pabriknya.

Hino menjelaskan bahwa beberapa rantai pasokan komponen impor dari luar negeri juga mengalami gangguan.

Presiden Direktur HMMI, Masahiro Aso mengatakan selama tanggap darurat pandemi COVID-19, kami mengambil langkah-langkah perencanaan strategis yang konkret, yaitu Hino akan menghentikan sementara kegiatan produksi dari 13 hingga 24 April 2020.

"Langkah ini adalah bentuk dukungan untuk kebijakan pemerintah dalam penanganan yang sedang dilakukan, dan terus melakukan tindakan terbaik untuk memberikan rasa aman dan lingkungan yang sehat bagi semua pemangku kepentingan kami," katanya.

Kegiatan lain yang tidak berhubungan dengan produksi terus dilakukan sesuai kebutuhan dan terbatas, jarak sosial dan pekerjaan dari rumah juga telah dilakukan.

Unit Stok Aman

"Meskipun pabrik kami memiliki penutupan sementara, kami dapat memastikan bahwa stok unit penjualan di Indonesia tetap aman," tambah Aso.

Rencana untuk menghentikan produksi sementara telah dibagikan dengan semua pihak terkait. Mengenai penjualan dan layanan purna jual untuk Hino, minggu lalu PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) telah mengeluarkan pesan bahwa

"Semua bisnis operasional Hino Indonesia (HMSI & Dealer) tidak terpengaruh. Tidak ada halangan bagi kami untuk terus menyediakan layanan Dukungan Total untuk memastikan kepuasan pelanggan," tambahnya.

Aso menekankan bahwa kami terus memantau perkembangan situasi dan membuat penyesuaian sehingga layanan kepada konsumen masih dapat disediakan. Kami tidak mengharapkan gangguan dari layanan yang dapat kami berikan untuk Anda karena virus COVID-19 ini.[Go/Res]

Leave a Reply