Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Trimitra Battery Prakasa, yang didirikan pada Februari 1991 sebagai produsen baterai otomotif terkenal seperti baterai G-Force, menerima kunjungan dari Komunitas Toko Aki Indonesia (TAS) Indonesia, Kamis (12/12).

Dalam agenda kunjungan, selain mendapatkan pengetahuan yang lebih dalam tentang baterai G-Force, TAS juga diberi kesempatan untuk secara langsung melihat produksi baterai ini dengan mengelilingi pabrik.

"TAS sendiri membawa sekitar 80 penjual baterai dari seluruh Indonesia untuk menghadiri pabrik G-Force yang berlokasi di Jalan Raya Marunda, Tanjung Priok, Jakarta Utara," kata Ketua TAS TIKIK ketika ditemui oleh Garduoto.com di sela-sela acara. mengunjungi.

Taufik menambahkan bahwa kunjungan ini adalah pertama kalinya di G-Force. Kami sangat senang diterima dengan baik oleh semua manajemen G-Force.

"Dengan kunjungan ini, kami sebagai komunitas penjual baterai dapat mengetahui lebih lanjut tentang produksinya. Sehingga kami dengan mudah menjelaskan kepada konsumen bahwa baterai yang kami jual memang berkualitas," tambah Taufik.

Sementara itu, menurut Manajer Operasional Jimmy Rafael PT Santiniluwansa Lestari menyambut baik kunjungan dari komunitas TAS.

"Dengan kunjungan ini, kita bisa lebih banyak dengan penjual baterai di seluruh Indonesia." Selain itu, dengan kunjungan ini, kita juga bisa bertemu dengan pemilik toko yang belum menjadi penjual baterai kita, "kata Jimmy.

Jimmy berharap dengan kunjungan ini, kami, sebagai produsen baterai lokal, dapat berkolaborasi lebih baik lagi.[Go/Res]

Leave a Reply