Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mempercepat implementasi rekayasa lalu lintas jalan tol Cikampek One Way dimulai dari KM 70 GT Cikampek Utama s.d. KM 188 GT Palimanan. Hal ini karena kebijaksanaan Polisi, Jasa Marga juga memperpanjang rekayasa lalu lintas Contraflow mulai pukul 11:40 WIB dari KM 29 dd. KM 61 Jakarta-Cikampek Jalan Tol.

Jasa Marga mendesak pengguna jalan untuk mengantisipasi titik awal pelaksanaan kontrak. Dengan memperhatikan tanda-tanda dan arah petugas di lapangan sehingga mereka dapat memasuki jalur dengan aman dan nyaman.

Pemberlakuan ini sebelumnya hari ini, Kamis (6/6) sejak 11:10 WIB dari Km 70 Main Tol Cikampek (GT) Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 263 GT Palimanan Cipali.

Penegakan satu arah pada hari kedua Idul Fitri dipengaruhi oleh peningkatan volume lalu lintas perhotelan melalui Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada hari kedua ini. Penegakan ini diputuskan dengan memastikan jalur terbalik (arah Jakarta) steril sehingga tidak ada pengguna jalan yang terjebak dalam perjalanan ke Jakarta.

Tetap berhati-hati mengemudi, perhatikan tanda-tanda dan arah petugas di lapangan. Pastikan kecukupan keseimbangan uang elektronik dan bahan bakar sebelum memasuki jalan tol untuk membuat perjalanan lebih nyaman.[Go/Res]

Leave a Reply