Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – OJK, alias Otoritas Jasa Keuangan Daerah 2 Jawa Barat, sepenuhnya mendukung semua kegiatan yang diselenggarakan oleh perusahaan pembiayaan Mandiri Tunas Finance (MTF).

Dukungan tersebut diungkapkan oleh Kepala OJK 2 Regional Jawa Barat Triana Gunawan, saat menerima kunjungan dari Sekretaris Perusahaan dan Kepala Divisi Kepatuhan Hukum MTF Arif Reza Fahlepi dan rombongan di Bandung, Kamis (14/2).

Dalam kunjungan tersebut, Reza menyatakan, ke depan MTF akan membuat banyak kegiatan terkait dengan literasi, khususnya di Bandung.

"Kedepan kita akan melakukan banyak kegiatan di Bandung. Salah satunya adalah tentang literasi keuangan yang akan melibatkan banyak siswa di Bandung," kata Reza yang didampingi oleh Kepala Cabang MTF Bandung 3 Sukatma.

Menurut Reza, OJK sebagai regulator membuat MTF merasa tepat sasaran dan sesuai dengan aturan yang ditetapkan saat melakukan berbagai kegiatan di Bandung. Dan menurutnya, nantinya MTF akan berkolaborasi dengan OJK dalam kegiatan ini.

"Jangan sampai, kami akan mendapat jarum suntik karena dianggap tidak sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh OJK," kata Reza.

Mengenai undangan MTF untuk bekerja sama, Triana menyambut positif. Menurutnya, OJK dan MTF dapat menjadi mitra yang baik dalam penyebaran berbagai aturan terkait keuangan.

"Tentu saja kami mendukung apa yang diinginkan MTF. Karena ini sangat bagus dan dapat menjadi contoh bagi perusahaan pembiayaan lainnya," kata Triana.[Go]

Leave a Reply