Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Menghadapi situasi baru dari tatanan kehidupan normal baru di Indonesia selama pandemi Covid-19, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) mengadaptasi protokol kesehatan untuk kegiatan operasional semua dealer resmi Mitsubishi di Indonesia.

Kegiatan ini juga untuk penjualan dan purna jual yang dilakukan di luar area dealer mulai 1 Juli.

"Penerapan protokol kesehatan adalah upaya untuk mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen Mitsubishi sambil melakukan kegiatan dan mengakses fasilitas dan layanan yang terkait dengan seluruh proses kendaraan kepemilikan, "kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, dalam keterangan resminya, Selasa (7/7).

Dia melanjutkan, ini untuk memberikan referensi dan panduan tentang protokol kesehatan dalam kegiatan operasional dealer dan interaksi dengan konsumen. Kesehatan dan kenyamanan pelanggan kami dalam transaksi adalah fokus dan prioritas kami saat ini.

Secara umum penerapan protokol kesehatan kepada konsumen diterapkan pada dua situasi, yaitu:

Berjalan di Pelanggan

Terkait dengan kegiatan konsumen di area dealer untuk kegiatan penjualan dan bengkel untuk layanan pemeliharaan kendaraan. Protokol, mempersiapkan kebersihan dan kondisi steril dengan cairan pembersih / desinfektan sebelum dealer buka dan tutup setiap hari.

Lebih banyak perhatian pada benda yang sering disentuh, seperti gagang pintu, meja resepsionis, meja dan kursi negosiasi, ruang digital, unit display – test drive – yang diserahkan kepada konsumen, zona anak-anak, toilet, dan sebagainya.

Kemudian memastikan sabun cuci tangan dan pembersih tangan selalu tersedia, semua personel yang bertugas di dealer mengenakan atribut perlindungan diri.

Selain protokol kesehatan pada saat interaksi antara dealer dan konsumen, seperti memeriksa suhu tubuh, kewajiban untuk menggunakan masker, menjaga jarak (setidaknya 1 meter), menghindari keramaian dan kontak fisik, menghindari batuk dan bersin di dekat orang lain, juga menyarankan metode pembayaran tanpa uang tunai.

Ini terkait dengan kegiatan di luar area dealer untuk penjualan dan layanan pemeliharaan kendaraan.

Protokol ini mencakup konsumen yang mencari informasi melalui media publik dan melakukan kontak melalui saluran resmi Mitsubishi Motors Indonesia.

Dealer kemudian menindaklanjuti dan melakukan persiapan kebersihan dan kondisi steril unit dan peralatan yang digunakan.

Selain itu, semua personel yang bertugas di luar bertemu dengan konsumen yang mengenakan atribut perlindungan diri seperti topeng, sarung tangan, dan pelindung wajah.

MMKSI sangat peduli dengan mencegah penyebaran Covid-19 dan mendukung kebijakan dan protokol yang ditetapkan oleh pemerintah sebagai upaya untuk mempercepat penyelesaian pandemi ini.

Sebelumnya, MMKSI bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mencegah Covid-19 dengan melibatkan kendaraan Mitsubishi Outlander PHEV ramah lingkungan yang digunakan untuk mendukung kegiatan penyemprotan disinfektan di Jakarta.

Selain itu, lima unit Mitsubishi L300 telah disumbangkan ke PMI dengan tujuan yang sama.[Go/RES]

Leave a Reply