Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Penerapan periode transisi normal baru di sejumlah daerah di Indonesia telah membuat perekonomian kembali bergerak lambat.

DFSK sebagai perusahaan di Indonesia selalu mengikuti dan mendukung peraturan yang berlaku untuk kepentingan semua pihak.

Dalam periode normal baru ini, PT Sokonindo Automobile (Agen Pemegang Merek DFSK di Indonesia) telah melanjutkan operasi bisnisnya seperti biasa.

Tentu saja karyawan DFSK yang hadir di kantor harus lulus dan menjalankan SOP untuk protokol kesehatan seperti yang direkomendasikan oleh pemerintah.

Semua karyawan DFSK yang menghadiri kantor diharuskan menjalani pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki gedung, dan ada pemeriksaan suhu tubuh secara teratur setiap hari.

Selain itu, semua karyawan diharuskan menggunakan masker, menjaga jarak, pembersih tangan disediakan di berbagai tempat, dan disarankan untuk sering mencuci tangan dengan sabun.

Kemudian perusahaan juga menerapkan shift kerja kepada karyawan sehingga jarak sosial diharapkan diimplementasikan untuk mencegah penularan Virus Corona di area kantor DFSK.

"Semua protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan kantor dan dealer DFSK bertujuan untuk melindungi dan menjaga kesehatan karyawan dan konsumen kami," kata Manajer PR & Digital PT Sokonindo Automobile, Arviane D. B.

Hingga saat ini, DFSK masih dapat menjalankan bisnisnya di Indonesia tanpa perlu melakukannya secara efisien di sektor-sektor vital.

Karyawan DFSK, baik di kantor pusat maupun pabrik, telah kembali bekerja secara normal dan menunjukkan komitmen untuk menjadikan DFSK salah satu produsen kendaraan terkemuka di negara ini.

Dealer DFSK Dibuka Kembali

Penerapan periode transisi ini juga diikuti oleh otorisasi ulang dari dealer resmi dan bengkel untuk beroperasi.

Memasuki pertengahan Juni 2020, DFSK yang telah memiliki 90 outlet resmi tersebar di seluruh Indonesia, sebanyak 90% dari outletnya telah kembali ke operasi maksimalnya dalam memberikan layanan kepada konsumen.

Dealer DFSK siap melayani kebutuhan konsumen, mulai dari pembelian kendaraan baru, perawatan dan perbaikan kendaraan, pasokan suku cadang, dan berbagai kebutuhan konsumen lainnya.
Layanan yang diberikan sekarang ditingkatkan dengan memasukkan protokol kesehatan di area dealer.

"Konsumen tidak perlu takut dan khawatir ketika mereka datang mengunjungi dealer karena kami menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di wilayah dealer kami di seluruh Indonesia," kata Arviane.

Selain itu, dealer DFSK di beberapa daerah telah mulai menjalankan pameran seluler untuk dapat menjangkau konsumen mereka lebih dekat.
Sedangkan dari layanan purna jual, konsumen sudah dapat menggunakan program Layanan Penerbangan, yang merupakan program layanan layanan di bidang-bidang strategis.

Di mana pemilik kendaraan DFSK dapat melakukan layanan rutin di area yang lebih terjangkau dengan layanan sesuai dengan standar bengkel resmi.[Go/RES]

Leave a Reply