Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Nissan memastikan bahwa salah satu produk unggulannya, Nissan LEAF, akan segera tersedia di Indonesia dan Filipina pada tahun 2020.

Kepastian ini dilakukan oleh Nissan sebagai bukti komitmen Nissan untuk mendorong elektrifikasi di Asia Tenggara. Memperluas akses ke kendaraan listrik terlaris di dunia adalah bagian penting dari tujuan Nissan untuk meningkatkan elektrifikasi.

Di mana dalam rencana jangka menengah Nissan M.O.V.E 2022, seperempat dari total penjualan adalah kendaraan listrik. Rencana percepatan ini mencakup lokalisasi dan perakitan komponen kendaraan listrik di pasar utama Asia Tenggara.

"Nissan memimpin upaya untuk mempromosikan kesadaran dan mewujudkan mobilitas berlistrik di Asia dan Oseania. Kami menciptakan antisipasi dengan membawa Nissan LEAF baru ke pasar yang semakin banyak di kawasan ini," kata Yutaka Sanada, Wakil Presiden Senior Regional dan Kepala Asia & Oceania Nissan.

Mempresentasikannya di Indonesia dan Filipina adalah langkah utama dalam upaya ini. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman langsung tentang manfaat kendaraan listrik untuk diri mereka sendiri dan masyarakat.

Nissan LEAF baru adalah ikon dari Nissan Intelligent Mobility. Itulah visi perusahaan untuk membawa orang ke dunia yang lebih baik dengan mengubah cara mobil bertenaga, didorong, dan terhubung ke ekosistem di sekitarnya.[Go/Res]

Leave a Reply