Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT NGK Busi Indonesia, produsen busi nomor satu di Indonesia secara resmi meluncurkan varian G-Power baru dengan kode LKAR6AGP.

Busi NGK tipe LKAR6AGP tentunya memiliki desain yang sangat spesial. Hal ini dilakukan untuk memenuhi permintaan pasar yang membutuhkan colokan kinerja maksimum dengan harga kompetitif.

Busi ini khusus untuk mobil Toyota dan Daihatsu yang menggunakan mesin tipe NR.

PT NGK Busi Indonesia, produsen busi nomor satu di Indonesia meluncurkan varian baru G-Power dengan kode LKAR6AGP.

Menurut Jimmy Tjan, Senior Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, Busi LKAR6AGP dibuat dan disempurnakan khusus untuk mobil Toyota dan Daihatsu yang menggunakan mesin tipe NR.

Mesin tipe NR memiliki spesifikasi DOHC inline 4 silinder dengan kapasitas mulai dari 1.200 cc hingga 1.500 cc, dan dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i yang membuat konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang lebih rendah.

Kendaraan Toyota dan Daihatsu yang menggunakan mesin tipe NR meliputi Toyota: Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, Agya, dan Calya. Dan jangan lewatkan Daihatsu: Xenia, Terios, Ayla, dan Sigra.

"Dengan diluncurkannya NR Engine Special Spark Plug merupakan jawaban dari PT NGK Busi Indonesia atas banyaknya permintaan dari pengguna setia Busi NGK yang merasakan dana yang harus disiapkan untuk penggantian busi untuk mobil dengan mesin tipe NR cukup besar, "katanya.

Total populasi mobil bermesin NR diyakini telah mendominasi pasar roda empat di negara ini. Tentunya PT NGK Busi Indonesia tidak akan melewatkan kesempatan ini.

Jadi secara khusus mereka berusaha membuat formula baru untuk memberikan busi berkualitas tinggi dengan harga terjangkau untuk menjawab kebutuhan pasar.

Mungkin Anda penasaran tentang apa kelebihan busi NGK baru ini? Ada dua poin dari hak istimewa busi ini, titik penjualan pertama adalah penghematan dan kedua memiliki sisi pembakaran yang lebih baik dan lebih baik untuk mesin NR.

Poin dari poin Penjualan adalah bahwa harga rekomendasi untuk pengguna akhir NGK LKAR6AGP adalah 50% lebih rendah dari pada busi Toyota OEM atau Daihatsu NR Engine.

Selain itu, penggantian plug investasi lebih terjangkau. Ketiga, kinerja busi seimbang dengan busi OEM dari Toyota / Daihatsu NR Engine. Dan yang keempat adalah standar dan kualitas NGK Spark Plugs.

Sementara itu, untuk melihat kelebihan busi dari sisi teknis, Diko Octaviano, Dukungan Teknis PT NGK Busi Indonesia (dokter busi NGK) mengatakan, Busi NGK LKAR6AGP memiliki beberapa fitur.

Diantaranya, busi ini buatan Jepang. Varian G-Power yang menggunakan platinum yang memiliki tingkat leleh tinggi dan konduktivitas listrik yang baik sebagai bahan dasar untuk elektroda pusat.

Ketebalan elektroda pusat hanya 0,6 mm yang memungkinkan lebih banyak campuran bahan bakar dan udara untuk membuat percikan dengan ledakan energi yang lebih tinggi.

Elektroda ground berbentuk trapesium. Memiliki titik penyalaan yang fokus dan sangat presisi.

Pembakaran lebih cepat terjadi pada inti api. Mampu mengurangi efek pendinginan atau hambatan terhadap pertumbuhan api inti yang biasanya terjadi pada busi kendaraan bermotor.

"Ini menghasilkan emisi gas buang yang lebih rendah sehingga lebih ramah lingkungan. Sistem pembersihan busi secara otomatis sehingga pengotoran karbon tidak akan terjadi," kata Diko.[Go/Res]

Leave a Reply