GARDUOTO – Kampanye Truk sebagai tempat pertemuan untuk pelanggan Mitsubishi Fuso. Pekanbaru adalah penutupan serangkaian 29 kegiatan Kampanye Truk. Acara ini tersebar di 26 kota di Indonesia mulai November hingga Desember 2018.
Antusiasme yang luar biasa dari konsumen tidak dilewatkan oleh KTB. Untuk menawarkan berbagai paket penjualan produk dan layanan purna jual yang menarik untuk meningkatkan kinerja penjualan Mitsubishi Fuso.
Hanya dalam waktu satu malam, dua penyelenggara Kampanye Truk, PT Perkasa dan PT Suka Fajar, berhasil memesan 499 unit truk Mitsubishi Fuso.
Duljatmono, Direktur Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menyatakan bahwa acara Trcuk Campaign diharapkan dapat meningkatkan kinerja penjualan.
"Di mana selama Januari-Oktober 2018, angka penjualan Mitsubishi Fuso tercatat di 41.154 unit. Meningkat 22,9% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. Pencapaian penjualan ini menegaskan dominasi Mitsubishi Fuso dengan pangsa pasar 43,9%," dia berkata.[Go/Res]