• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

New Normal diyakini sebagai Injeksi Baru Dunia Otomotif

GARDUOTO – Di tengah pandemi Covid-19 harus ada pelajaran yang bisa dipetik. Apalagi, Pemerintah dalam waktu dekat akan memberlakukan status normal baru.

Menurut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui Harold Donel, Kepala Pengembangan Produk PT SIS, keberadaan pandemi ini membuat konsumen memiliki strategi baru dalam sudut pandang membeli kendaraan.

"Untuk sebagian orang, mereka tidak ingin berhubungan dengan orang lain. Jadi konsumen memilih untuk membeli kendaraan sendiri. Tentu saja, sesuai dengan anggaran yang Anda miliki," kata Harold Donel, ketika ia menggunakan Virtual Chat (Ngovid ) dengan Forwot.

Selain itu, menurut Harold, dalam situasi seperti sekarang Suzuki akan menawarkan kendaraan sesuai dengan anggaran konsumen, atau meluncurkan kendaraan yang terjangkau bagi konsumen setelah pandemi Covid-19.

"Jadi kami akan menyediakan produk yang mendukung pasar dan model ini sesuai dengan harapan konsumen yang peduli dengan kesehatan," tambahnya.

Namun demikian, status normal yang baru dikenal tidak akan mudah bagi industri otomotif. Karena pasar kendaraan akan tergantung pada pergerakan ekonomi.

Terlebih lagi, Suzuki sendiri hampir meluncurkan seluruh lini produknya pada paruh pertama tahun 2020.

"Harus diakui, konsumen tidak akan melakukan banyak interaksi transaksi selama periode pemulihan pandemi," katanya.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top