Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan New Carry Luxury di GIICOMVEC (Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo) 2020, Kamis (5/3) di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Pick-up andalan Suzuki adalah tipe New Carry Pick Up tertinggi. Perbedaan dari tipe sebelumnya adalah penampilan eksterior yang lebih eksklusif berkat sentuhan chrome di beberapa bagian.

"Suzuki Carry Pick Up dikenal sebagai King of Pick Up di Indonesia. Bahkan pada 2019 pangsa pasar New Carry Pick Up mencapai 57 persen di segmennya. Kami berharap New Carry Luxury akan dapat mendorong dan mengoptimalkan kegiatan bisnis para wirausahawan , "tambah Dony Saputra, Direktur Pemasaran 4W di PT SIS di JCC.

Jika kita melihat perubahan dalam New Carry Luxury berfokus pada desain eksterior yang lebih eksklusif dan menarik dengan penutup luar cermin krom, grill depan krom garnish, penutup krom handle garnish, bumper depan warna tubuh, penutup roda krom, decal geladak samping dan juga Suzuki decal gerbang ekor.

Luas secara dimensi dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 425 mm, New Carry Luxury mampu membawa muatan berbobot 1 ton.

"Varian baru ini untuk pelanggan yang menginginkan penampilan kendaraan komersial yang lebih mewah, menarik, dan sekaligus eksklusif, membuat King Pick Up Semakin Banyak Cakep, Lebih Banyak Kekayaan!" kata Dony Saputra.

Bagian dari spesifikasinya, New Carry Luxury masih mengandalkan mesin K15B-C. Selain itu, kendaraan komersial andalan Suzuki ini memiliki fitur Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Di sektor interior, 1 Din Head Unit dipasang, Split Seat dengan pelapis tebal, dan 6 area penyimpanan yang membuat ruang kabin lebih nyaman dan luas untuk tiga orang.

New Carry Luxury hadir dalam Silky Silver dan 2 varian, yaitu Flat Deck AC / PS dan Wide Deck AC / PS. On the Road (OTR) harga Suzuki New Carry Luxury untuk Jakarta dihargai Rp 155.100.000 untuk Flat Deck AC / PS type dan Rp 156.100.000 untuk Wide Deck AC / PS type.

Sebagai catatan, dengan semua pembaruan ini, New Carry Luxury telah meningkat sebesar Rp5 juta.[Go/Res]

Leave a Reply