Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memperkenalkan salah satu produk andalannya yaitu Honda CB650R.

Motor konsep Neo Sport Café yaitu Honda CB650R kini tampil semakin gagah dan eksklusif. AHM sendiri menghadirkan warna dan sentuhan terkini. Inilah jawaban atas antusiasme para pengendara motor jaman sekarang yang merupakan penggemar big bike street fighter.

Motor gede yang mengusung revolusi desain Neo Sport Café kini hadir dengan warna hitam matte (Matte Gunpowder Black Metallic).

Penyegaran terbaru ini menyertai pilihan warna merah yang dipertahankan (Candy Chromosphere Red) untuk pengguna yang lebih menyukai warna yang lebih terang.

Komposisi warna baru kini juga disematkan pada sepatbor depan (front fender) dan tangki bahan bakar.

Pada model Honda CB650R terbaru, desain spatbor belakang terasa lebih kokoh dengan paparan elemen logam yang lebih kuat.

Berbagai ubahan pada Honda CB650R semakin sempurna dengan dukungan mesin yang tangguh dan fitur-fitur canggih untuk memberikan sensasi berkendara yang maksimal.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan inovasi desain, teknologi dan fitur Honda CB650R semakin lengkap dengan hadirnya pilihan warna baru yang semakin gagah dan eksklusif.

Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi siapapun yang mengendarainya.

“Rasa bangga tersebut melengkapi gaya hidup para penggemar motor sport premium saat ini.“ Tentunya kami akan terus konsisten memberikan layanan spesial yang memanjakan pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing yang tersebar di berbagai kota, ”ucapnya. Thomas.

Kebanggaan Desain

Honda CB650R memberikan energi dan gaya baru bagi pengguna motor sport yang ingin tampil beda. Desainnya tak lekang oleh waktu dan mengedepankan ciri khas motor street fighter.

Sekilas sosoknya memberikan kesan sporty, modern, sekaligus sensasi yang ekstrim. Konsep Neo Sport Cafe dengan kesan retro yang kuat ditampilkan melalui desain lampu depan LED bulat.

Daya tarik lainnya didapat melalui penyematan semua sistem pencahayaan LED dan lensa bening pada lampu senja, lampu belakang, lampu sein untuk menghasilkan pencahayaan modern.

Dari samping terlihat jelas ada bagian mekanis atau mekanis, sedangkan di bagian belakang, gaya street fighter sangat kental. Ini semua meningkatkan sensasi gagah, mentah, maskulin, dan menambah kesan ekstrim.

Batang pegangan meruncing memperkuat kesan itu, sekaligus meningkatkan kepercayaan diri dan kelincahan berkendara di semua jenis medan.

Menampilkan panel meter digital lengkap dengan pencahayaan biru, berisi informasi posisi gigi, dan indikator geser ke atas.

Ini melengkapi informasi tentang kecepatan engine, kecepatan, odometer, bahan bakar, konsumsi bahan bakar rata-rata, dan pengatur waktu.

Fitur lanjutan

Kekayaan fitur menjadi keunggulan dari Honda CB650R. Penggunaan suspensi depan teleskopik terbalik Showa 41mm meningkatkan kenyamanan penanganan.
Suspensi belakang dengan lengan ayun alumunium menghadirkan bentuk melengkung dengan knalpot di atas busur di sisi kanan.

Bagian ini memiliki pengaturan hingga 10 tingkat yang disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Fitur kopling bantu / slipper disematkan, membuat tuas kopling lebih mudah dioperasikan, sekaligus mengurangi efek rem engine saat memindah gigi dengan cepat.

Honda Selectable Torque Control (HSTC) merupakan perangkat wajib Honda CB650R yang bertugas mengatur tenaga mesin guna mengoptimalkan torsi pada roda belakang dan mengurangi selip.

Penyematan Emergency Stop Signal (ESS) pada Honda CB650R mendukung keselamatan saat pengereman mendadak.

ESS secara otomatis mengaktifkan lampu darurat (hazard) pada saat rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan kepada pengemudi di sekitarnya khususnya pada kendaraan yang berada di belakang untuk menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan.

Performa dan Dukungan Mesin

Performa tinggi disematkan untuk menunjang penampilan. Honda CB650R dibekali mesin 4 silinder 650cc DOHC, 6 kecepatan yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 66.5kW @ 11.000 rpm dan torsi kuat 60.7Nm @ 8.000 rpm.

Kapasitas tangki bahan bakar tercatat 15,4 liter, dan spesifikasi mesin memenuhi standar emisi yang ditetapkan pemerintah.

Model knalpot pada Honda CB650R memiliki desain yang kompak namun kokoh, yang menambah kesan maskulin sekaligus memberikan performa optimal pada putaran mesin tengah bawah.

Sekaligus, komponen knalpot hasil pembakaran mampu menghasilkan suara yang khas dan berkelas.

Motor gede 650 cc ini memiliki rangka baja berlian elips yang kokoh, didesain memberikan kesan gagah.

Keseimbangan kekuatan dicapai melalui area kaku yang disesuaikan secara khusus di sekitar headstock dan lebih banyak fleksibilitas di sisi spar, memberikan pengendara karakter penanganan yang diinginkan.

Posisi mengemudi agak condong ke depan, menempatkan pengendara dekat dengan roda depan. Kursi pembonceng menyediakan ruang yang cukup luas yang didukung oleh tali pengikat untuk keselamatan.

Profil kursi pengendara yang nyaman membantu menjangkau kaki ke tanah, dengan ketinggian tempat duduk 810 mm.

Pelek aluminium dibalut ban depan 120/70-R17 dan ban belakang 180/55-R17. Model ini menggunakan kaliper rem depan empat piston dengan cakram 310mm.

Di bagian belakang terdapat kaliper piston tunggal dengan cakram 240mm yang memberikan tenaga pengereman melimpah dengan ABS 2 saluran sebagai standar.

Honda CB650R dipasarkan dalam dua pilihan warna yaitu Matte Gunpowder Black Metallic dan Candy Chromosphere Red dengan harga Rp 296.400.000 on the road wilayah Jakarta.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020