Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) yang diadakan pada akhir pekan adalah tempat yang tepat dengan segudang kegiatan menarik.

Dalam tiga minggu berturut-turut, BYMS mengunjungi Cimahi, Binjai dan Kediri. Setelah sukses digelar di Lapangan Brigif Cimahi, Sabtu-Minggu (6-7 / 07).

Dengan penampilan Nella Kharisma, yang menarik banyak pengunjung dan banyak kegiatan dengan Yamaha. Selanjutnya, BYMS akan berhenti di Lapangan Merdeka Binjai (13-14 Juli 2019) dan GOR Jayabaya Kediri (20-21 Juli 2019).

Pesta rakyat dengan Yamaha di Binjai, Sumatera Utara akan dipenuhi dengan berbagai kegiatan konten dengan banjir diskon dan hadiah berlimpah.

Misalnya, kuliner, pesta es krim, taman bermain anak-anak, jalan sehat dengan hadiah dan tur kota. Selain itu, pengunjung dapat melakukan servis sepeda motor secara gratis, menguji coba produk-produk Yamaha baru, membeli sepeda motor dengan hadiah emas dan promo menarik lainnya.

BYMS Binjai juga menghadirkan banyak hadiah untuk kompetisi seperti mewarnai, memasak, kompetisi tarik tambang, kompetisi futsal komunitas, tarian, fotografi dan hijabers. Bagi siswa sekolah untuk ikut serta dalam kompetisi antara sekolah bakat, marching band, futsal, dan kontes keterampilan SMK.

Hiburan yang menghibur menampilkan penyanyi cantik Jenita Janet yang akan menyanyikan serangkaian lagu dengan suara merdunya. Bertemu dan Menyambut dengan program-program terkenal di Sumatra juga akan memeriahkan acara BYMS.

Sementara itu, seminggu setelah memeriahkan Binjai, BYMS akan mengunjungi warga Kediri. Di kota yang terletak di provinsi Jawa Timur, penyanyi yang sedang naik daun, Nella Kharisma kembali ke panggung.

Istimewa karena dia muncul di daerah asalnya sehingga masyarakat setempat akan lebih antusias menyambutnya.

Apalagi Nella Kharisma hadir di ajang Yamaha yang selalu menjadi magnet bagi masyarakat. Seperti BYMS, mudah untuk menarik perhatian orang yang dapat berpartisipasi dalam banyak kegiatan.

Kegembiraan mewarnai tempat di GOR Jayabaya dengan setumpuk acara seperti yang ditemukan di Binjai BYMS. Tidak ketinggalan mereka yang memiliki hobi berlari, dapat bergabung dengan Color Run yang menarik dan memiliki hadiah.[Go/Res]

Leave a Reply