Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sebuah kisah menarik atau kisah dari beberapa kalangan seperti pengguna sepeda motor Suzuki, masyarakat umum dan anggota masyarakat dibuat menarik. Setiap cerita dan cerita adalah motivasi bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pengembangan di masa depan.

Pada kesempatan itu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Suzuki mencoba memvisualisasikan ikatan dan cerita menarik antara sepeda motor Suzuki dan penggunanya.

Melalui video yang dibintangi brand ambassador Suzuki GSX 150 yaitu Hamish Daud, dengan konsep "#MySuzukiStory"

Dalam video berjudul The Big Back, ada banyak hal baru yang kita temui dalam hidup yang akan memberikan pelajaran positif bagi kita di masa depan. Sepeda motor bukan hanya alat transportasi yang mendukung mobilitas semata.

Tapi itu menjadi bagian yang manis dari perjalanan hidup bagi semua pengguna sepeda motor, khususnya Suzuki, yang berkelanjutan dari generasi ke generasi. Video dapat diakses di akun Youtube Suzuki Motorcycles Indonesia atau dengan menekan tautan berikut:

Demikian juga bagi pengguna sepeda motor Suzuki juga memiliki cerita yang berbeda satu sama lain yang tidak kalah menarik untuk dibagikan kepada orang lain. Suzuki juga sedang mempersiapkan platform situs web sebagai tempat untuk berbagi cerita dan pengalaman dengan sepeda motor Suzuki dalam waktu dekat.

Dalam kegiatan ini, 2N SIS Yohan Yahya Departemen Penjualan & Pemasaran menyampaikan keprihatinan Suzuki untuk setiap cerita dari pengguna sepeda motor Suzuki, semangat untuk memacu Suzuki dalam menghadirkan inovasi sepeda motor terbaru.

"Ini untuk terus menjadi mitra terbaik di setiap bagian kisah kehidupan untuk generasi selanjutnya," kata Yohan.

Dengan begitu, Suzuki dan pecinta sepeda motor dapat mengambil bagian dalam perjalanan nostalgia hidup dengan Suzuki dengan mengakses video The Big Back di akun Youtube Suzuki Motorcycles Indonesia.[Go/Res]

Leave a Reply