Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Waze memiliki lebih dari 4 juta pengguna aktif di Indonesia yang menghabiskan rata-rata 81 menit per hari di jalan.

Selama Ramadhan dan mendekati Idul Fitri, lalu lintas meningkat secara signifikan. Karena banyak orang pulang.
Berdasarkan data dari Waze, waktu perjalanan Wazers (pengguna Waze) telah meningkat sebesar 44%. Dibandingkan dengan bulan-bulan lain di mana orang biasanya menghabiskan 29 kilometer per hari.

Lalu lintas diperkirakan akan meningkat sebesar 98%, dengan peningkatan sekitar 25% dari waktu biasanya.

Jam-jam sibuk biasanya berlangsung antara jam 3 pagi sampai 8 pagi di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan, Bandung, dan lainnya.

Lalu lintas terpadat diprediksi akan muncul pukul 05.00 sore. Ketika orang mulai meninggalkan rumah atau kantor mereka dengan harapan mereka dapat mempersingkat waktu perjalanan ke tempat tujuan atau tepat waktu untuk berbuka puasa.

Dengan demikian, waktu yang disarankan untuk bepergian selama bulan Ramadhan adalah sebelum jam 12.00 siang atau setelah jam 9:00 pagi.

Selain itu, laporan ini juga menyatakan bahwa Waze telah meningkatkan jumlah pengguna menjadi 26% selama musim Ramadhan.

"Kebiasaan di sini adalah bahwa orang-orang akan bergegas pulang atau makan pada waktu-waktu sibuk sehingga mereka dapat tepat waktu untuk berbuka puasa dengan keluarga dan teman-teman," kata Marlin R. Siahaan, Country Manager Waze Indonesia.

Dia melanjutkan, mereka cenderung mencari rute alternatif untuk menghindari kemacetan dan Waze adalah pilihan terbaik. Ini menjelaskan mengapa kami memiliki banyak Wazer baru selama bulan Ramadhan.

Selama Ramadan tahun lalu, tiga tujuan utama adalah toko serba ada yang menarik 4,1 juta navigasi. Restoran dan gerai makanan cepat saji dengan 1,5 juta navigasi, dan kedai kopi dengan 391.000 navigasi.

Toko serba ada adalah tujuan paling sering, karena orang biasanya membeli makanan ringan atau minuman untuk mereka yang berbuka puasa ketika mereka masih di jalan.

Konsumsi bahan bakar meningkat karena peningkatan perjalanan orang. Mendekati Hari Raya Idul Fitri adalah waktu tersibuk untuk pompa bensin yang disebabkan oleh budaya "mudik" di Indonesia.

Dibutuhkan lebih banyak bahan bakar untuk perjalanan jauh, banyak orang pulang atau berlibur.

"Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, navigasi dalam aplikasi Waze umumnya meningkat selama Idul Fitri, di mana orang-orang mengambil keuntungan dari" pulang "atau berkendara ke tujuan wisata," tambah Marlin.

Pada tahun 2018, ada 87% navigasi di Medan, 62% di Semarang, 42% di Surabaya, 34% di Bandung, dan 20% di Jakarta. Jumlah tertinggi muncul di Medan karena kurangnya infrastruktur transportasi umum di kota.

Sebaliknya, kilometer mengemudi tertinggi dari Wazer terjadi di Semarang (148%). Diikuti oleh Surabaya (95%), Bandung (53%), Medan (48%), dan Jakarta (25%). "Ini terjadi karena orang diharuskan mengemudi lebih jauh dalam hal jarak di Semarang," kata Marlin.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020