Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Accu (Accumulator) atau lebih dikenal dengan "Aki" adalah salah satu komponen penting dalam sebuah kendaraan.

Fungsi baterai adalah untuk menghemat listrik yang ingin Anda gunakan untuk memberi daya pada semua komponen listrik di mobil Anda.

Sama seperti komponen lainnya, aki mobil akan mengalami masalah. Salah satunya adalah end of life atau tidak bisa digunakan secara optimal lagi, dan solusi untuk mengatasi masalah ini adalah dengan mengganti aki mobil lama dengan aki mobil baru.

Harap dicatat, ketika memutuskan untuk membeli aki mobil baru, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Di pasaran, baterai itu sendiri tersedia dalam berbagai jenis, spesifikasi, merek, dan harga. Ada baterai basah dan baterai kering.

Harganya sangat bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Harga baterai tergantung pada jenis, spesifikasi dan merek baterai itu sendiri.

Untuk masalah merek, GS Astra, Baterai Globbal, Yuasa, Delkor, G-Force tersedia. Bagi Anda yang ingin membeli aki mobil, aki mobil G-Force adalah pilihan yang layak.

Menurut Manajer Operasional Jimmy Rafael PT Santiniluwansa Lestari, yang bertemu Garduoto.com di kantornya di Marunda, Tanjung Priok, Kamis (12/12), G-Force memiliki banyak kelebihan.

Dari harga aki mobil G-Force sendiri sangat terjangkau karena memang merupakan produk otentik buatan Indonesia.

Jimmy menekankan bahwa G-Force memiliki beberapa keunggulan, termasuk Indicator / Cat Eye. Dimana kelebihannya untuk mengetahui sejak dini kondisi komponen setrum yang terkandung dalam baterai. Keadaan setrum ditunjukkan oleh perubahan warna yang terjadi.

Keuntungan lain adalah bahwa Grid Casting terbuat dari bahan Timbal Paduan dengan komposisi unsur tertentu sehingga periode penggunaan lebih lama. Ada 2 pilihan, yaitu Antimony Lead Alloy dan Calcium Lead Alloy.

Selain itu, baterai G-Force menggunakan amplop pemisah dari bahan "Microporous Silica Polyethylene" dengan pori-pori skala Mikron untuk mencegah korsleting.

Dengan "Perlawanan Listrik" yang rendah itu akan menghasilkan daya awal atau cranking yang lebih tinggi. Aplikasi berat tersedia dengan Glass Mat Separator, yang berfungsi untuk menahan getaran.

Ada juga bagian pelat yang terbuat dari bahan aktif dari timah murni, dengan pengotor rendah dan formula khusus, setelah itu dicampur dengan Chemical Additive untuk menghasilkan efisiensi kinerja dan penggunaannya yang lebih lama dan tidak mudah rontok.

Keuntungan kelima adalah Terminal Pos. Dirancang khusus dari Sisipan Tutup yang disuntikkan pada tutup baterai dengan komposisi elemen yang tepat untuk mencegah kebocoran yang disebabkan oleh Accu Zuur.

Nah keunggulan terakhir adalah Cast On Strap. Baterai ini memiliki sistem casting atau pencetakan Konektor Bendera, Batang Bush dan Terminal dengan mesin otomatis untuk menjaga konsistensi kualitas produk.

Dengan berbagai keunggulan yang tersedia pada baterai G-Force ini, kita harus bangga dan menggunakan produk asli Indonesia.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020