Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Setelah beberapa hari yang lalu gambar Kia Seltos muncul. Kali ini sebuah mobil Korea mengeluarkan foto interior.

Sepertinya Kia Seltos akan menampilkan tampilan head-up, dan dashboard luas yang tertata apik dengan ventilasi udara luar yang diposisikan secara vertikal juga.

Sistem infotainmen layar sentuh besar 10,25 inci. Layar ini akan menjadi yang terbesar di segmen ini. Selain itu, Seltos menawarkan navigasi, dan sistem pencahayaan suasana hati yang dapat dikonfigurasi telah dikonfirmasi secara resmi.

Selain itu akan ada panel instrumen digital-analouge yang terdiri dari MID besar antara penghitung putaran analog dan speedometer.

Kia Seltos didasarkan pada versi perbaikan platform Hyundai Creta. Ini akan tersedia dengan dua opsi mesin, unit bensin 1,5L N / A dan unit diesel 1,5L turbocharged.

Tugas transmisi akan ditangani oleh unit manual 6 kecepatan atau unit otomatis 6 kecepatan. Mobil ini akan ditenagai oleh mesin bensin 140PS 1.4L yang dipasangkan dengan 7-speed DCT yang akan diperkenalkan nanti.

Leave a Reply