Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sehubungan dengan pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing yang berlokasi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek), khususnya di Cibitung Simpang Susun (SS) Km 24 + 600, PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Japek dengan Kebijaksanaan polisi akan melakukan pengalihan lalu lintas.

Pengalihan lalu lintas yang dilakukan adalah pengalihan lalu lintas dari area MM 2100 menuju Jakarta, yang awalnya melakukan transaksi di Pintu Tol Cibitung 2 (GT), akan dialihkan untuk transaksi di GT Cibitung 7.

Pengalihan lalu lintas mulai berlaku besok, Minggu (15/3) pukul 14.00 WIB.

Akses ke Cibitung 7 GT yang masih sementara (sementara) terletak tidak jauh dari Cibitung GT 2, berada sekitar 250 meter di samping Cibitung 2 GT.

Dengan pengalihan ini, pengguna jalan dari area MM 2100 akan terus menuju GT Cibitung 2 seperti biasa, tetapi akan ada penutupan akses GT Cibitung 2 ke Jakarta dan akan dialihkan untuk akses menuju GT Cibitung 7.

Sementara itu, lalu lintas dari area MM 2100 ke Jalan Tol Japek ke arah Cikampek berjalan normal, tidak mengalami pengalihan lalu lintas.

Jasa Marga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan karena pengalihan arus lalu lintas. Jasa Marga juga mendesak pengguna jalan untuk tetap mengikuti arah petugas dan mematuhi rambu-rambu yang disiapkan.[Go/Res]

Leave a Reply