Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Setelah peresmian Jalan Tol Pandaan Malang Bagian 1-3 (Pandaan-Singosari) dikelola oleh PT Jasamarga Pandaan Malang (JPM) pada 13 Mei 2019 lalu oleh Presiden Republik Indonesia.

Dimulai pada 1 November 2019 pukul 06.00 Waktu Indonesia Barat, Jalan Tol Pandaan-Malang ruas 4 (Singosari-Pakis) mulai dibuka setelah menindaklanjuti penerbitan Sertifikat Kelaikan Operasi Nomor PB 0201-Db / 986 dari Direktorat Jenderal Bina Marga.

Operasi bagian 4 didasarkan pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor: 1026 / KPTS / M / 2019, tentang Penetapan Operasi Jalan Tol Pandaan Malang Bagian 4 (Singosari-Pakis).

Untuk saat ini, ruas tol sepanjang 4,75 km dioperasikan tanpa tarif (Rp. 0, -) untuk memberikan informasi yang lebih optimal kepada masyarakat.

Tarif tol akan mulai dikenakan pada hari Kamis, 7 November 2019 pukul 00.00 Waktu Indonesia Barat dengan tarif tol sesuai dengan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Nomor 1027 / KPTS / M / 2019 tentang Penentuan Jenis-Jenis Jenis Kendaraan Bermotor dan Jumlah Tol Tarif di Jalan Tol Pandaan Malang.

Untuk pengguna jalan dari Pandaan Region yang keluar di Gerbang Tol (GT) Pakis, terus membayar tarif tol dari gerbang ke GT Singosari.

Ini juga berlaku untuk arah sebaliknya, kendaraan yang masuk dari pintu keluar GT Pakis di Gerbang Tol wilayah Pandaan hanya membayar tarif tol dari GT Singosari.

Asal dan tujuan pengguna jalan GT Pakis, saat ini dikenakan tarif yang sama dengan asal dan tujuan Singosari GT.

Sebagai sosialisasi Bagian 4 dari Jalan Tol Pandaan-Malang (Singosari-Pakis), PT JPM akan menyebarkan informasi melalui media sosial, spanduk dan Variable Message Sign (VMS).

Untuk menghindari kurangnya keseimbangan yang berpotensi menyebabkan antrian panjang di Gerbang Tol, pengguna jalan disarankan untuk selalu memastikan kecukupan saldo uang elektronik sebelum bepergian.

Pembangunan Jalan Tol Pandaan-Malang Bagian 4 Singosari-Pakis sepanjang 4,75 km telah selesai pada 24 Juli 2019 berdasarkan BA Sementara Serah Terima (PHO) Pekerjaan pada Pembangunan Jalan Tol Pandaan Bagian 4 Malang dan Singosari Underpass PT Jasamarga Pandaan Malang nomor 06 / BA / JPM / DIR / VII / 2019 dan telah digunakan sebagai jalan fungsional untuk membantu memperlancar arus bolak-balik selama liburan Lebaran 2019.

Dengan beroperasinya seksi 4, Jalan Tol Pandaan-Malang telah mengoperasikan 35.375 km dari total 38.488 km jalan tol. Sementara itu untuk ruas 5 (Pakis-Malang), panjangnya 3.113 km masih dalam pembangunan.

Saat ini, pengguna jalan dari Surabaya ke Kota Malang dapat memilih keluar melalui Gerbang Tol Pakis. Dengan demikian kepadatan yang terjadi di Jalan Raya Karanglo dan Jalan Jenderal Achmad Yani berkurang.

Demikian juga bagi pengguna jalan yang tinggal di sekitar Singosari, Karang Ploso, jika mereka menuju ke Kota Malang dan Bandara Abdul Rahman Saleh, mereka dapat pergi melalui segmen Singosari-Pakis.[Go/Ags]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020