Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), Senin (1/7) secara resmi mengumumkan Mukiat Sutikno sebagai Managing Director baru sejak 1 Juli 2019.

Setelah sebelumnya Mukiat memimpin salah satu merek Korea dari Hyundai Indonesia. Saat ini ia akan memimpin bisnis ban Bridgestone di Indonesia dan melanjutkan misi Bridgestone "Melayani Masyarakat dengan Kualitas Unggul" di pasar Indonesia.

Sebagai Managing Director terbaru. Mukiat diharapkan dapat melanjutkan sambil memperkuat operasi Bridgestone di Indonesia untuk tetap menjadi "Pilihan Pelanggan Nyata Pertama" (Konsumen Nomor 1 Pilihan).

Pasar Indonesia yang sangat menantang adalah bagian dari strategi bisnis Bridgestone China Asia Pacific (BSCAP). Sama seperti negara-negara ASEAN lainnya.

Pertumbuhan bisnis di Indonesia masih relatif baik dan diperkirakan akan terus tumbuh. Serta berkontribusi kepada Bridgestone secara keseluruhan sebagai salah satu pemimpin pasar ban dunia.

Mukiat memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di industri otomotif. Sepanjang karirnya, ia telah menerima beberapa penghargaan bergengsi.

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari Bridgestone Indonesia, yang merupakan salah satu merek ban terkemuka di Indonesia. Saya yakin bahwa semua prestasi yang diperoleh Bridgestone Indonesia saat ini adalah hasil kerja keras semua pihak di perusahaan ini. Untuk memberikan layanan terbaik untuk semua pelanggan Bridgestone. Saya sangat senang bergabung dengan tim ini dan siap menghadapi tantangan baru, "kata Mukiat.[Go/Res]

Leave a Reply