Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – 2018 adalah pencapaian setahun penuh untuk PT Mandiri Tunas Finance (MTF). Hal ini terbukti lagi untuk menerima "Perusahaan Paling Tepercaya" berdasarkan Indeks Persepsi Tata Kelola Perusahaan (CGPI) di Indonesia 2018, Penghargaan Perusahaan Paling Tepercaya yang diselenggarakan oleh majalah SWA.

Prestasi membanggakan ini segera diterima oleh Direktur Utama PT Mandiri Tunas Finance Arya Suprihadi di Ballroom Hotel Shangri La, Jakarta, Rabu (19/12).

Arya Suprihadi mengungkapkan kebanggaannya atas penghargaan ini. Penghargaan ini diterima sejak tahun 2015.

"Predikat sebagai Perusahaan Paling Tepercaya yang berbasis CGPI tentu saja sangat membanggakan. Ini adalah salah satu bukti bahwa pelaksanaan tata kelola perusahaan berjalan dengan baik," kata Arya setelah menerima penghargaan.

Evaluasi penghargaan Perusahaan Paling Tepercaya dilakukan oleh peserta yang terdiri dari perusahaan publik, BUMN, BUMD dan sektor swasta. Penilaian didasarkan pada beberapa aspek, termasuk komitmen, transparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, kemandirian, keadilan, kompetensi, misi, kepemimpinan, kolaborasi, dan risiko.

Khusus untuk aspek penilaian risiko dimasukkan sesuai dengan topik / tema Manajemen Perubahan dalam Kerangka GCG.

CGPI adalah program penelitian dan peringkat penerapan GCG untuk perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia melalui desain penelitian. Melalui penelitian ini, diharapkan perusahaan dapat selalu meningkatkan kualitas penerapan konsep corporate governance.

Sementara itu, Mandiri Tunas Finance (MTF) Arif Sekretaris Perusahaan dan Kepala Divisi Hukum Reza Fahlepi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung MTF.[Go/Res]

Leave a Reply